617
Cinta harus realistis. Tanpa uang mungkin cinta mudah dilanda goncangan, tapi kabar baiknya, tidak harus mahal untuk membuat seseorang bahagia.

Ada problematika yang hampir dirasakan oleh banyak perempuan dan mungkin salah satunya juga kamu. Problematika tersebut adalah ketika punya pacar yang cuek atau kalian sudah lama berpacaran sehingga hari-hari berjalan begitu saja karena bingung mau ngapain juga, toh setiap hari ketemu dengannya. Tapi di antara kumpulan hari bersama dengan pacar yang terlihat cuek, pasti ada hal yang bisa memancing senyummu dan rasa senang, misalnya saja seperti yang di bawah ini.

1. Pasanganmu tampil rapi ketika kalian pergi kencan

photo credit: pexels

Biasanya dia pergi dengan pakaian sehari-harinya, apalagi ketika berpergian bareng kamu dan teman-teman atau keluargamu. Tetapi ketika sudah sekian lama kalian tidak nge-date dan tiba-tiba dia berinisiatif untuk tampil rapi, menggunakan gel rambut, dan memilih kemeja dibandingkan dengan kaos plus celana selututnya, dijamin senyummu pasti merekah.

2. Dia memperhatikan makanan yang kamu suka dan mempelajari itu untuk memasak makanan yang sejenis untukmu keesokan harinya

Suatu ketika kamu pergi makan bersama pacar dan kamu menemukan menu yang kamu suka. Keesokan hari atau beberapa hari kemudian, pacarmu datang membawakanmu makanan yang sejenis bahkan mirip dengan yang kamu bilang enak itu. Bagaimanapun hasil masakan pacarmu, siapa sih yang nggak tersentuh dengan tindakan so sweet begini?

3. Tanpa momen spesial, dia memberikan surat cinta dan sedikit kado kecil untukmu

photo credit: pexels

Di saat hari spesial dirayakan dengan spesial mungkin sudah menjadi sesuatu yang biasa. Tetapi kalau hari biasa diisi dengan hal yang spesial tentu menjadi hal yang menarik dan membahagiakan. Hal yang spesial pun tidak perlu berupa sesuatu yang mahal. Hanya dengan secarik surat berisi pernyataan perasaannya dan sedikit kado kecil sudah bisa pasti membuat kamu tersentuh dengan tindakannya. Apabila dia memberikan semampu yang dia bisa, hargailah usahanya dan jangan melihat dari segi materinya ya RulaWoman.

4. Dia memberikan sesuatu yang kamu butuhkan berdasarkan observasinya

Lelaki yang mencintaimu tentunya tidak hanya beranggapan bahwa ketika membelikan kado sebaiknya kado itu disukai oleh kebanyakan perempuan. Lelaki yang benar mencintaimu akan mulai berpikir bahwa dia membelikan kado itu karena kamu membutuhkan atau bisa menggunakan kado itu untuk memaksimalkan pekerjaan ataupun hobimu. Ketika menerima kado itu, sebenarnya yang paling menyentuh bukannya apa yang dia berikan, melainkan alasan mengapa dia memberikan kado itu kepadamu. Dengarkan ceritanya dan bukan tidak mungkin momen itu akan menjadi momen yang emosional dan berisi air mata haru.

5. Dia tidak ingin kamu terlalu memikirkan tentangnya, tetapi lebih berpikir tentang hubungan kalian

photo credit: pexels

Dalam hubungan pacaran yang sedang hangat-hangatnya, biasanya pihak perempuan senang memberikan apa yang bisa dia berikan, misalnya saja dengan memberikannya bekal untuk bekerja, memberikannya suplemen kalau jam kerjanya padat dan dia kurang makan sayur, dan sebagainya. Ketika dia tahu tujuanmu adalah untuk kesehatannya, pacar yang benar menyayangimu akan mengatakan padamu bahwa sebenarnya yang dia inginkan adalah sama-sama sehat, bukan kamu yang harus terfokus mengurus kesehatan pacar dan lupa dengan kesehatan diri sendiri. Langsung lumer deh kalau si dia mengatakannya langsung kepadamu.

BACA JUGA


7 Kepribadian Ini Terbentuk dari Banyaknya Luka di Masa Lalu

7 Kepribadian Ini Terbentuk dari Banyaknya Luka di Masa Lalu

Tak ada yang bisa menghindari datangnya luka di kehidupan. Namun kita selalu bisa mulai menata kembali kehidupan tanpa mengikutsertakan luka ...

Read more..

Bagaimana RulaWoman? Apakah kamu ada pengalaman manis lainnya yang sederhana tapi bisa bikin hati kamu sangat berbunga-bunga? Yuk share di kolom comment di bawah ini.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "So Sweet! 5 Hal Sederhana yang Dilakukan Pasanganmu Berikut Ini Ternyata Ampuh Bikin Kamu Bahagia". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Jane Melissa | @janemelissa

Interested with food, traveling, design, comedy-romance, and my "Y"

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar