1.6K
Lapar saat malam hari? ini solusinya. 5 camilan anti gemuk ini bisa kamu coba loh

Mengkonsumsi snack atau camilan di malam hari bisa bisa dijadikan solusi buat mengganjal rasa lapar kamu ketika malam hari. Akan tetapi snack atau camilan yang kamu pilih haruslah tepat karena jika tidak snack atau camilan tersebut bisa membuat berat badan kamu naik.

Sebenarnya kamu tidak usah takut jika kamu memilih snack atau camilan yang tepat. 5 pilihan snack ini bisa menjadi salah satu solusi buat kamu yang lapar saat malam hari.

1. Yoghurt

photo credit : wikipedia

Jika kamu sedang berdiet pastikan yoghurt selalu tersedia di kulkas kamu karena yoghurt bisa menjadi snack yang tepat untuk mengganjal rasa lapar kamu loh RulaWoman. Kamu juga bisa menambahkan beberapa potong buah untuk dicampur kedalam yoghurt kamu. Selain mencampur yoghurt dengan buah, kamu juga bisa mencampur yoghurt dengan keju. Kandungan kalsium pada yoghurt dan keju sangat baik untuk tubuh kamu dan membuatnya menjadi lebih kaya akan rasa zat magnesium dan juga fosfor.

2. Oatmeal.

photo credit : silk.com

Makanan yang berbahan dasar gandum ini sangat cocok untuk dijadikan camilan kamu saat malam hari. Kamu bisa membuat oatmeal instan dengan mencampurkannya dengan susu atau juga buah-buahan kering seperti buah kismis. Kandungan vitamin b kompleks pada outmeal sangat baik untuk tubuh kamu loh RulaWoman. Selain sehat oatmeal juga tidak membuat tubuh kamu menjadi gemuk jika kamu konsumsi saat malam hari.

3. Almond.

photo credit : NDTV food

Kacang-kacangan adalah salah satu pilihan makanan yang sangat baik untuk kamu konsumsi saat kamu merasa lapar. Kacang almond bisa menjadi pilihan snack malam kamu saat kamu lapar tengah malam. Kacang almond juga dapat membantu mengatur gula darah kamu dan juga meningkatkan produksi serotonin dalam tubuh kamu dan juga kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam kacang almond dapat membantu kamu merasakan yang lebih lama loh.

4. Pisang.

photo credit : The huffington post

Pisang ini adalah salah satu buah yang super sehat loh. Memiliki kandungan zat kalium yang cukup tinggi yang baik untuk jantung pisang sangat digemari banyak orang karena rasanya yang manis. Kamu juga dapat membuat smoothies pisang dan mencampur pisang dengan buah blueberry.

5. Jelly.

photo credit : BBC good food

Agar-agar atau Jelly merupakan salah satu jenis makanan yang dapat kamu konsumsi saat lapar kamu menyerang di malam hari. Jelly ini merupakan salah satu jenis makanan yang sehat dan juga kaya akan serat sehingga terbukti mampu menahan rasa lapar kamu. Agar-agar atau Jelly yang kamu konsumsi sebaiknya adalah agar-agar atau Jelly yang polos yang mengandung sedikit gula sehingga berat badan kamu tetap terjaga.

Selain makanan tersebut kamu juga bisa mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran. Makanan dengan kalori yang rendah sangat baik untuk kamu yang sedang berdiet dan juga dilanda rasa lapar saat malam hari.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Suka Lapar Saat Malam Hari? 5 Camilan Anti Gemuk Ini Bisa Kamu Coba RulaWoman". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Sansan Liaaa | @sansanliaaa

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar