1.4K
Jangan mengaku suka Wonder Woman yang diperankankan Gal Gadot kalau tidak tahu 7 fakta ini

Film Wonder Woman sendiri adalah film superhero yang berdasarkan pada DC Comics yang mengisahkan tentang seorang putri yang bernama Diana yang hidup di Themyscira, pulau Amazon. Diana bertumbuh dari seorang anak kecil yang sangat tertarik berlatih menjadi Amazon warrior hingga akhirnya dia menemukan potensi dirinya yang sebenarnya sebagai Wonder Woman seiring berjalannya waktu dan keberanian menghadapi berbagai permasalahan yang ada. Film ini mengandung banyak pesan moral yang menarik khususnya bagi para perempuan.

Tayang di Indonesia pada tanggal 2 Juni 2017, Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot memang sukses mencuri perhatian banyak orang. Parasnya rupawan dan badannya yang tinggi semampai sudah mampu memancing banyak penonton baik dari kaum adam maupun hawa. Latar belakangnya yang menarik terkait film Wonder Woman dapat kamu simak sebagai berikut.

1. Gal Gadot adalah Miss Israel 2004 dan kontestan Miss Universe 2004

photo credit: Missosology

Mengikuti ajang Miss Israel ataupun Miss Universe dibutuhkan kecantikan luar dan dalam. Gal Gadot memenangkan Miss Israel 2004 di saat umurnya masih 18 tahun. Setelah memenangkan Miss Israel, Gal Gadot menjadi kontestan di Miss Universe 2004, namun ketika itu Gal Gadot tidak berniat untuk memenangkan ajang tersebut dengan sengaja membuat kesalahan. Menurutnya mengikuti pageant tidak sesuai dengan dirinya.


2. Gal Gadot pernah ikut wajib militer

photo credit: imdb.com

Sebagai warga Israel, mengikuti wajib militer bukanlah hal yang asing. Teman, keluarga, orangtua, hingga kakek-neneknya juga melakukannya. Ketika berusia 20 tahun, Gal Gadot menjadi combat instructor selama dua tahun di Angkatan Pertahanan Israel. Background-nya ini cukup membantu dalam melakukan berbagai aksi terutama peperangan yang ada di dalam film.


3. Gal Gadot hampir menyerah dan pensiun dari dunia perfilman sesaat sebelum ia mendapat peran Wonder Woman

photo credit: imdb.com

Saat tampil di The Tonight Show bersama Jimmy Fallon, Gal Gadot membeberkan rencananya untuk berhenti berakting setelah selalu kehilangan peran dari sekian banyak audisi yang dia ikuti.

“The rejection, oh dude, it’s tough,” she said. “I had so many almost, and another camera test and another role and another role. I was telling my husband, ‘I’m not sure how long I can take it,’ dragging my family to Los Angeles.”

Dan perjuangannya tidaklah sia-sia karena saat yang tepat untuk kembali bersinar kini sudah tiba. Seperti hukum 10.000 jam di mana setiap orang yang benar-benar fokus berlatih dan berusaha pada hal yang ditekuni akan menjadi lebih baik hari demi hari.

4. Tanpa Beyoncé mungkin Gal Gadot tidak lulus mendapat peran Wonder Woman

Loh kenapa Beyoncé? Ternyata usut punya usut, ketika dulu menjalani audisi film Batman vs Superman, Gal Gadot tidak tahu kalau audisi itu untuk mencari pemeran Wonder Woman. Gal Gadot merasa tersiksa dan bosan ketika diminta menunggu lama untuk memulai audisi, alhasil dia memilih untuk mendengarkan lagu Beyoncé yang berjudul Who Run the World.

Who runs the world? Girls!

Setelah mendengar lagu tersebut maka Gal Gadot menari dan kegelisahannya pun hilang. Thank you, Beyoncé!


5. Demi totalitas, Gal Gadot mempersiapkan dirinya dengan 9 bulan latihan fisik untuk film Wonder Woman

photo credit: imdb.com

Sadar kalau perannya harus merepresentasikan perempuan kuat maka Gal Gadot berlatih dan berolahraga selama 9 bulan untuk menaikkan berat badannya sebanyak 17 pounds (sekitar 7,7 kg) yang terdiri atas otot murni bukannya lemak. RulaWoman bisa lihat sendiri di film, semua gerakan fisik Gal Gadot menampilkan otot tubuh yang kencang idaman para perempuan.


6. Gal Gadot dalam keadaan hamil waktu shooting film Wonder Woman

photo credit: imdb.com

Siapa sih yang ngeh kalau Gal Gadot sedang hamil ketika syuting film? Walaupun tubuhnya terlihat langsing di sepanjang film dan menjadi bodygoals banyak perempuan, ternyata Gal Gadot tengah hamil 5 bulan loh RulaWoman. Perutnya sudah mulai terlihat besar, akan tetapi berkat usaha dari kru untuk menciptakan layar hijau di sekitar perutnya yang bisa dilepas selama pasca produksi. Maka kehamilan Gal Gadot tidak terlihat selama film.


7. Gal Gadot (Diana) dan Emily Carey (young Diana) lahir di tanggal yang sama, yaitu 30 April

Entah hanya kebetulan atau memang sudah direncanakan. Ternyata Gal Gadot dan Emily Carey lahir di tanggal yang sama. Gal Gadot lahir pada 30 April 1985 sementara itu Emily Carey pada tanggal 30 April 2013. Walaupun usianya berbeda 28 tahun tetapi keduanya berakting dengan baik sebagai Diana kecil dan Diana besar.


8. Perjuangan Gal Gadot mendapat dan menjalani peran Wonder Woman mengajarkan bahwa cantik saja tidak cukup, tetap butuh usaha, skill, dan mental baja

Walau sudah pernah bermain di film Fast & Furious tidak menjamin seorang Gal Gadot dengan latar belakang Miss Israel sempat ingin menyerah dalam dunia perfilman. Seperti ungkapan keberuntungan adalah ketika kesiapan bertemu dengan kesempatan, maka Gal Gadot akhirnya mendapatkan keberuntungannya mendapat peran perempuan fenomal, yaitu Wonder Woman.


RulaWoman, perjalanan Gal Gadot yang akhirnya sukses di film ini mengajarkan pada kita kalau cantik dari luar saja tidaklah cukup. Banyak yang harus kamu persiapkan terutama mengasah skill dan otak. Investasikan waktu yang ada untuk memberi makan hati dan pikiran sehingga ketika waktunya tiba kamu sudah bisa panen dari hasil jerih payah kamu.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Sukses Menarik Perhatian Sebagai Wonder Woman! Inilah 7 Fakta Menarik Gal Gadot yang Harus Kamu Ketahui Terkait Film Wonder Woman". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Jane Melissa | @janemelissa

Interested with food, traveling, design, comedy-romance, and my "Y"

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar