111.7K
Cantik memang menarik, tapi fisik saja tak cukup. Ada kualitas diri yang membuat laki-laki bertekuk lutut.
photo credit:Wedding Photography Design

Punya pasangan yang bisa jadi teman, sahabat, adik, kakak, sekaligus jadi pertner hidup yang long lasting, tentu jadi dambaan setiap orang. Cantik memang menarik, tapi tahukah kamu berikut 5 kualitas perempuan yang dicari laki-laki.

1. Dewasa bukan soal usia, tapi bagaimana bersikap dalam menjalani hubungan

Kedewasaan akan membuat laki-laki merasa nyaman, karena selain bisa dijadikan tempat bertukar pikiran, perempuan yang dewasa tidak akan ngambek atau merengek berlebihan hanya karena hal-hal sepele, seperti cemburu buta atau pesan yang tak kunjung dibalas.

2. Mampu berkomunikasi

photo credit:Getting to Giving

Komunikasi merupakan kunci utama dalam sebuah hubungan. Kemampuan komunikasi akan meminimalisir adanya salah paham dan terjadinya konflik. Cara penyampaian yang tepat akan membantu mempercepat penyelesaian masalah dan meningkatkan keterbukaan antar pasangan.

Bukan tentang apa yang disampaikan, tapi bagaimana cara menyampaikannya.

3. Kamu mudah dekat dengan anak kecil

photo credit:The Well Armed Woman

Sosok perempuan yang keibuan akan dengan mudah membuat laki-laki jatuh cinta. Karena jika dia memang berniat serius, dia akan mencari sosok ibu yang tepat buat anak-anaknya. Selain itu, laki-laki biasanya cenderung dekat dengan ibunya, dan berharap pasangannya nanti bisa memberinya perhatian (terutama saat sakit) sama seperti yang ibunya berikan.

4. Meski laki-laki berkewajiban menafkahi istri, tapi perempuan wajib untuk mandiri

Perempuan mandiri akan menarik perhatian laki-laki, karena meski laki-laki berkewajiban menafkahi istrinya, seorang perempuan juga dituntut untuk bisa mandiri, karena hidup penuh dengan situasi yang tidak pasti. Kamu dan pasangan dituntut untuk bisa jadi pondasi yang memperkuat rumah tangga yang akan dibangun.

5. Menghormati pasangan

photo credit:Senior

Sikap saling menghormati penting dalam sebuah hubungan. Sama halnya dengan perempuan, laki-laki juga ingin dihormati dan dihargai sebagaimana mestinya. Satu hal yang perlu RulaWoman ketahui adalah laki-laki senang jika ia merasa dibutuhkan. Itu adalah salah satu bentuk penghargaan pada ego serta keberadaannya.

Bagaimana RulaWoman? Semoga bermanfaat.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Tak Harus Langsing dan Cantik, Ini Lho 5 Kualitas Perempuan yang Membuat Laki-laki Bertekuk Lutut". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rahajeng | @rahajengkurniawati

Life is a pleasure when we share it.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar