1.9K
New York Fashion Week 2017 dibanjiri dengan runaway shows dari desainer-desainer terkenal dan berbakat. Salah satunya adalah desiner perempuan dan berbakat Tory Burch. Ini dia RulaWoman koleksi terbaru dari Tory Burch di NYFW 2017

Desainer ternama Tory Burch terinsipirasi dari karakter Katherine Hepburn dalam film The Philadelphia Story untuk rancangan koleksi terbarunya yang ditampilkan di New York Fashion Show 2017. Fashion show yang diadakan pada hari Selasa waktu NYC di New York's Whitney Museum, didominasi dengan tampilan-tampilan classy mulai dari coat bewarna putih dengan logo TB yang berwarna emas, mirip seperti long dress yang dikenakan karakter Katherine Hepburn di film The Philadelphia Story, hingga dress dan blouse berbahan silky dengan detail yang cantik.

RulaWoman yuk kita rancangan terbaru dari Tory Burch di NYFW 2017.


1. Winter Whites

Source : Vogue.com

White long coat dengan logo berwarna emas bertuliskan inisial TB untuk Tory Burch, serta sepatu model pump shoes ready to wear untuk musim dingin, memberikan kesan misterius dan dingin yang cantik, bukan?


2. Silky dresss dan blouse

Source : Vogue.com

Dress dan blouse berbahan silky dengan corak bergambar balerina terlihat sangat indah. Apalagi dipadukan dengan warna coklat atau putih yang polos, seolah memberikan statement karakter yang kuat bagi siapapun yang mengenakannya.


3. Dress dengan corak monogram

Source : Vogue.com

Dress dengan corak monogram terlihat glamour dan absolutely magnificent! Ini adalah jenis pakaian yang berani berkata,"Let the dress speak for itself." Benar-benar it's a must item yang ingin kamu miliki bukan, di dalam lemari kamu?


4. Blue is fresh

Source : Vogue.com

Yes! RulaWoman warna biru memang selalu membuat penampilah terlihat cerah dan fresh. Dress dengan chintz floral print , sweater,dan jacket terlihat feminim dan sporty untuk dipakai.


5. Black and white

Source : Vogue.com

Perpaduan warna hitam dan putih serta beautiful detail memberikan kesan elegance.


6. Tomboy chic

Source : Vogue.com

Perpaduan warna hijau, dan coklat muda, serta plaid pattern, memberikan kesan chic dan elegant.


7. Shoes detail

Source : REX Shutterstock


Source : REX Shutterstock

Berbagai macam jenis sepatu dengan detail yang chic dan cantik turut serta dalam Tory Burch NYFW F/W 2017. Mulai dari sepatu bewarna polos hingga vintage floral-print mendukung penampilan memukau dari para model di Tory Burch NYFW 2017


Itulah koleksi terbaru Tory Burch yang terinspirasi dari karakter Katherine Hepburn dalam film The Philadelphia Story RulaWoman ^^


Source : FF Channel



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Terinspirasi dari Film ‘The Philadelphia Story’ Inilah Koleksi Terbaru Tory Burch’s F/W 2017 di NYFW". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Irma Rosita | @irmarosita

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar