161
Musim hujan sudah tiba! Siapkan baju hangatmu, RulaWoman!

Pertengahan November ini tingkat curah hujan sedang tinggi ya, RulaWoman. Hampir setiap hari langit terlihat mendung dengan rintik-rintik hujan yang membasahi tanah. Dalam cuaca seperti ini, kamu harus tetap menjaga kehangatan tubuh loh, RulaWoman. Kalau tidak, tubuh jadi lebih rentan terkena flu. Kamu nggak perlu takut bakal terlihat nggak modis karena pakai jaket penghangat tubuh. Tips berikut ini bisa membuat kamu tetap tampil stylish dan hangat selama musim hujan.

1. Jaket parka

photo source: asos.com

Jenis jaket ini paling cocok dipakai saat cuaca dingin. Selain dilengkapi dengan hoodie yang bisa melindungi kepalamu dari udara dingin, jaket parka ini juga memiliki panjang selutut. Beberapa jaket parka juga memiliki bahan yang tahan air. Bisa sekalian jadi jas hujan deh. Jaket parka ini termasuk yang mudah dipadupadankan dengan baju jenis apa saja. Kamu bisa padu padankan jaket parka ini dengan kaos dan celana jins serta sneakers andalanmu. Santai tapi tetap rapi, kan RulaWoman?

2. Jaket bomber

photo source: pinterest

Sejak digunakan oleh Presiden Joko Widodo, jaket bomber semakin diminati oleh kaum laki-laki maupun perempuan. Jaket ini hangat dan pas banget untuk digunakan selama musim hujan. Buat kamu yang suka gaya kasual dan santai, jaket bomber adalah pilihan yang tepat untukmu. Padu padankan jaket bombermu dengan midi dress untuk gaya yang lebih feminim.

3. Long cardingan dengan balutan scarf

photo source: meagansmoda.com

Cardigan merupakan jenis pakaian rajutan yang memiliki bagian depan yang terbuka. Biasanya, cardigan memiliki kancing. Namun seiring berjalannya waktu, versi moderen dari cardigan tidak memiliki kancing dan hanya menggantung terbuka saja. Cardigan ini dapat menghangatkan tubuhmu saat musim hujan, apalagi kalau kamu menggunakan long cardigan. Dengan long cardigan yang panjangnya selutut, kamu bisa menggunakannya dengan balutan scarf untuk lebih menghangatkan lehermu. Gunakan long cardigan dan scarf yang berwarna salem dan senada untuk tampilan yang lebih chic.

4. Sweater

photo source: lookastic.com

Jenis pakaian hangat ini memang paling sering digunakan saat musim hujan. Nah, biar penampilanmu gak gitu-gitu aja dengan sweater, kamu bisa padu padankan dengan kemeja denim lengan panjang sebagai dalamannya. Gunakan skinny jeans dan sepatu pantofel untuk tampilan yang lebih formal lagi.

5. Hoodie dress

photo source: etsy.com

Terakhir, agar tetap stylish dan hangat saat musim hujan, kamu bisa mencoba jenis pakaian ini nih, RulaWoman. Bentuknya seperti mini dress, hanya saja ada hoodie yang menggantung di bagian belakangnya. Hoodie dress ini bisa kamu gunakan dengan celana legging atau stocking hitam yang tebal agar tetap menghangatkanmu. Ditambah dengan ankle boots, penampilanmu bakal terlihat lebih edgy.

Selamat mencoba tipsnya, RulaWoman. Tetap jaga kehangatan dan kesehatan selama musim hujan ini ya!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Tetap Hangat dan Tampil Stylish dengan 5 Tips Padu Padan Outer di Musim Hujan". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Veronica Gabriella | @veronicagabriella

I was born to be a writer. - Writing is my soul. - I hope you enjoy my writes!

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar