3.1K
Kaus kaki juga bisa jadi item fashion yang membuat penampilanmu lebih modis dan bisa dikenakan dalam berbagai suasana.

Coba kamu ingat-ingat, kapan terakhir kali memakai kaus kaki? Apakah itu sudah lebih dari setahun, dua tahun, atau bertahun-tahun yang lalu? Setelah lulus dari SMA, kaus kaki mungkin bukan lagi jadi barang yang kamu cari saat membuka lemari pakaian. Kamu tidak lagi menyentuhnya dan memilih mengenakan sepatu high-heels atau flat tanpa kaus kaki saat bepergian. Namun sebenarnya kaus kaki juga bisa jadi item fashion yang membuat penampilanmu lebih modis lho, RulaWoman. Kaus kaki juga bisa kamu kenakan dalam berbagai suasana. Yuk, simak padu padan kaus kaki ini.

1. Kaus kaki glitter dan high heels

Photo credit: The Styletti

Kaus kaki dengan bahan campuran glitter yang berkilau ini jika dipadu dengan sepatu high-heels akan cocok kamu kenakan ke acara-acara pesta, baik pesta ulang tahun teman atau ulang tahun pernikahan ayah dan ibu. Jika ingin menambah kesan feminin, bahan kaus kaki yang transparan bisa jadi pilihan yang tepat.

2. Kaus kaki, oxford shoes, pencil skirt, dan sweater

Photo credit: starstyle

Nah, style yang ini cocok kamu kenakan sebagai busana kerja. Pilih kaus kaki yang panjangnya di atas mata kaki. Pemakaian rok pensil dan sepatu oxford akan membuat penampilanmu terlihat cukup formal dibawa ke kantor.

3. Kaus kaki leg-warmer dan sepatu boots

Photo credit: DHgate

Kaus kaki leg-warmer ini mungkin belum banyak ditemui di Indonesia. Namun kamu bisa membuatnya sendiri, dengan teknik rajut RulaWoman. Buat yang pendek saja, lalu padukan dengan sepatu boots tinggi. Outfit ini nyaman dipakai saat musim penghujan yang cuacanya dingin.

4. Kaus kaki motif dan sepatu motif

Photo credit: Man Repeller

Sesekali tampil berani bisa membuat kamu lebih percaya diri. Paduan kaus kaki motif dan sepatu motif yang ramai bisa mencerahkan suasana hati. Pilih motif kaus kaki yang lucu dan sesuai seleramu. Outfit ini bisa kamu bawa ke kampus atau sekadar nongkrong bareng teman.

5. Kaus kaki dan sneakers

Photo credit: oraclefox

Padu padan yang ini akan menampilkan kesan kasual. Kamu bisa memakai kaus kaki dan sneakers saat jalan santai bersama teman ke kafe atau shopping di mall.

6. Kaus kaki kerut dan sepatu boots

Photo credit: Pinterest

Kali ini, kamu bisa memakai kaus kaki yang panjangnya di atas lutut, namun turunkan sependek betis sehingga timbul garis kerut. Penampilanmu akan terlihat lebih chic.

7. Kaus kaki, angkle strap shoes, pleated skirt, dan kemeja putih

Photo credit: Fashion quite

Saat ingin mengenang kembali rasanya jadi murid SMA, kamu bisa mengaplikasikannya dalam busana ini. Rok dan kemeja yang dipadu bersama sepatu dan kaus kaki akan membuat tampilanmu layaknya anak sekolahan dan tampak lebih fresh.

Bagaimana, RulaWoman, memakai kaus kaki dalam tampilan sehari-hari nyatanya juga bisa bikin tampilanmu lebih modis, kan? Jadi kamu tidak perlu ragu untuk kembali berburu kaus kaki.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Tetap Modis dengan Kaus Kaki. 7 Ide Padu Padan Kaus Kaki Ini Patut Kamu Coba, RulaWoman". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Henny Alifah | @hennyalifah

Writer and Knitter

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar