1.5K
Selain cantik dan smart, Najwa Shihab juga punya fashion style yang menginspirasi RulaWoman.

Kamu pasti sudah tahu kan siapa itu Najwa Shihab? Selain seorang presenter dan pembawa acara berita televisi, Najwa Shihab juga salah satu perempuan yang selalu memperhatikan penampilan. Hal itu terbukti, kapanpun dan dimanapun ia berada, perempuan berusia 39 tahun ini selalu bisa tampil cantik dan oke banget bagaikan masih berusia 20 tahun. Wah, kira-kira seperti apa ya, fashion style ala Najwa Shihab? Yuk simak RulaWoman!

1. Travel Style

photo credit : https://www.instagram.com/najwashihab/

Buat kamu yang suka atau punya rencana traveling, jika kamu ingin outfit yang simpel, nyaman, tapi tetap terlihat elegan dan cantik, sepertinya fashion style Najwa Shihab ini akan sangat cocok untuk kamu kenakan. Perpaduan antara celana bahan berwarna cokelat muda, dengan atasan berwarna hitam dan lengan yang tidak terlalu panjang serta ditambah dengan sentuhan scraf bermotif, penampilanmu tidak hanya terkesan cantik, tetapi juga simpel, elegan, dan pastinya nyaman saat dikenakan sepanjang perjalanan traveling kamu. Pokoknya outfit ini kekinian banget deh.

2. Office Style

photo credit : https://www.instagram.com/najwashihab/

Kamu seorang wanita karir? Suka menghabiskan banyak waktu di kantor? Coba deh fashion style ala Najwa Shihab. Akhir-akhir ini, outfit bertema monokrom memang hits banget, apalagi di kalangan remaja. Nah, tidak ada salahnya jika kamu mencoba outfit ini untuk kamu kenakan saat ke kantor. Apalagi jika atasan yang kamu kenakan tidak hanya putih polos saja, kamu bisa pakai atasan yang bermotif ataupun atasan dengan aksen stripped seperti ini. Dijamin kamu bisa tetap tampil cantik dan juga formal. Oh ya, atasan dengan aksen stripped ini juga cocok dikenakan buat kamu yang memiliki tubuh besar lho. Kamu tak perlu malu, ragu dan khawatir lagi karena outfit ini akan menunjang penampilanmu agar tetap terlihat ramping, seksi dan juga cantik.

3. Feminine Style

photo credit : https://www.instagram.com/najwashihab/

Bagi kamu yang suka dengan penampilan yang rapi tapi tetap ingin terlihat girly dan feminin, outfit yang satu ini sepertinya pas buat kamu. Walaupun sudah tidak muda lagi, tetapi Najwa Shihab masih terlihat sangat cocok, cantik, manis dan girly banget saat mengenakan outfit ini lho. Bagaikan kembali muda ya, RulaWoman?

4. Batik Style

photo credit : https://www.instagram.com/najwashihab/

Apakah di antara kamu masih ada yang beranggapan kalau batik itu kuno dan hanya dipakai saat pesta saja? Kalau ada, berarti kamu salah besar. Seiring perkembangan zaman, batik kini telah mendunia. Berbagai macam motif dan berbagai bentuk telah banyak dipasarkan. Dari Sabang hingga Merauke bahkan dunia. Karena itu, permintaan kain batik semakin hari semakin tinggi. Batik kini bisa dikenakan tidak hanya untuk acara formal saja lho, batik juga bisa dipakai di acara semiformal, santai, ataupun traveling. Penampilan kamu akan semakin cantik kalau kamu bisa padu-padankan batik ini dengan outfit yang akan kamu kenakan. Salah satu contohnya, seperti yang dikenakan Najwa Shihab ini, sangat cantik bukan?

BACA JUGA


5 Fashion Item Ala Raline Shah yang Bisa Kamu Tiru Buat Outfit Kantoran. Tampak Dewasa dan Kasual dalam Satu Waktu!

5 Fashion Item Ala Raline Shah yang Bisa Kamu Tiru Buat Outfit Kantoran. Tampak Dewasa dan Kasual dalam Satu Waktu!

Outfit yang dikenakan Raline Shah memang menggambarkan dirinya yang energik dan dewasa, cocok kamu tiru sebagai outfit buat ngantor

Read more..

Bagaimana, RulaWoman? Fashion style ala Najwa Shihab ini bisa jadi inspirasi fashion style kamu kan? Usia bukanlah halangan, kamu masih bisa kok tampil cantik dan stylish tanpa harus ketinggalan zaman. So, what you waiting for? Happy trying, RulaWoman!



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Umur Boleh Matang tapi Style Tetap Kekinian! Yuk Intip 4 Fashion Style Najwa Shihab yang Bikin Penasaran!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Vina Ambarilla | @vinaambarilla

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar