19.1K
Cantik atau tidaknya seseorang itu relatif, namun yang harus kamu pahami adalah dengan memamerkan badan untuk mendapatkan hati laki-laki pujaan tidak akan membuat dirimu lebih cantik.

Ketika putus asa, seseorang dapat menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Dalam kasus seorang perempuan yang tidak merasa cantik, hal ini cukup berbahaya karena pelarian kamu bisa jadi mengekspos diri kamu untuk menarik perhatiannya. Alih-alih pamer badan, sebaiknya kamu menonjolkan kemampuan kamu yang lainnya. Kamu akan lebih dihormati gebetanmu karena kamu menghormati dirimu sendiri.

Nyaman dengan diri sendiri

Seseorang yang nyaman dengan diri sendiri seolah-olah memiliki daya tarik yang berbeda. Dari cara kamu berpakaian, kamu mengenakan apa yang kamu suka dan yang kamu merasa nyaman. Kamu tidak canggung berhadapan dengan orang lain karena kamu merasa tidak ada yang perlu dicemaskan.

Good manner

MyDearValentine.com

Sesudah nyaman dengan diri sendiri, kamu juga harus tahu bagaimana cara bersikap terutama ketika berhadapan dengan orang lain. Perlakukan orang lain dengan ramah dan servis yang baik. Perlakuan kamu yang berbeda dan yang terbaik akan membuat orang lain juga nyaman denganmu.

Cara berbicara

Sikap yang baik, bahasa tubuh yang welcome dengan banyak orang akan lengkap bisa menarik banyak orang untuk nyaman berbicara denganmu meskipun baru pertama kali kenal. Semakin baik pesonamu di tengah banyak orang, akan semakin mudah bagi kamu untuk membuat gebetanmu penasaran padamu.

Pola pikir/cara pandang

Perempuan yang memiliki pola pikir dewasa, tidak egois, dan ingin memberi dampak pada banyak orang atau lingkungan akan terlihat menarik daripada yang memiliki pola pikir drama dan sinetron. Dunia ini memang lebih luas daripada hanya romansa FTV, dan laki-laki dewasa juga umumnya cukup mengerti dan sangat menghargai perempuan yang tidak hanya memikirkan diri sendiri tetapi untuk banyak orang.

Semangat

Anak muda zaman sekarang moodnya cepat berubah. Dari semangat bisa segera menjadi galau, begitu pula sebaliknya. Dengan membawa kegalauan di depan umum akan membawa nuansa gloomy juga untuk orang-orang di sekitarmu. Sebaliknya, kalau kamu ceria dan bersemangat, orang-orang sekitarmu akan ketularan untuk bersemangat juga. Positifnya lagi, gebetanmu akan selalu ingin di dekatmu agar semangatmu nular kepadanya.

Berikan senyuman terbaikmu

Senyuman yang tulus akan mengena di hati. Senyum yang palsu biasanya tidak bermakna dan terasa tawar apabila dipandang. Selain senyuman terbaik nan tulus, perbuatanmu juga harus tulus tanpa mengharapkan imbalan, baik imbalan berbentuk materi ataupun non materi. Seseorang yang tulus juga tidak akan membuat laki-laki takut. Takut bila diminta traktir atau takut diminta sesuatu atas tindakanmu yang tidak tulus. So, be sincere with all your words and actions, RulaWoman.

Pengetahuan luas

Lihat saja Najwa Shihab dan perempuan lainnya yang memiliki wawasan luas di atas rata-rata, mendengar obrolannya di TV saja sudah bikin terpesona dan excited. Begitu pula kalau kamu sendiri yang menjadi "bintangnya", seluruh mata akan tertuju padamu bila kamu tahu apa yang tidak semua orang tahu. Untuk mendapatkan laki-laki yang "berkelas", wawasan kamu haruslah luas seperti hukum tarik-menarik di mana secara tidak langsung kamu menarik orang yang sama denganmu.


Dari 7 poin di atas kalau kamu berhasil menerapkannya, laki-laki yang kamu suka dipastikan hanya akan melihatmu karena kamu bisa membuat suasana lebih nyaman dan bersemangat. Perempuan yang berwajah cantik tapi memiliki tabiat yang buruk hanya akan membuat laki-laki tidak kerasan dan ingin cepat-cepat kabur. Jadi, RulaWoman jangan sampai berpikir untuk buka-bukaan demi mendapatkan hatinya ya.





Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Untuk Kamu yang Nggak Merasa Cantik, Jangan Pamer Badan! Cukup Lakukan 7 Hal Ini Agar Laki-Laki yang Kamu Suka Malah Hanya Melihatmu". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Jane Melissa | @janemelissa

Interested with food, traveling, design, comedy-romance, and my "Y"

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar