1.8K
Nggak sulit kok untuk mengerti apa yang diinginkan oleh para perempuan. Buat kamu yang ingin mencari pasangan atau membahagiakan pasangan, dengan 10 kalimat ini bisa menjadi salah satu acuanmu untuk membahagiakannya dengan tulus.

Anggapan bahwa perempuan adalah makhluk yang sulit dimengerti pastilah beralasan, tapi bukan berarti kamu nggak bisa mengetahui isi hati mereka dan sejatinya perempuan adalah makhluk verbal yang selalu ingin dipuji. Pujian itu akan terasa lebih menusuk jika diucapkan oleh lelaki yang dicintainya. Walaupun terasa gombal, perempuan sangat menantikan 10 kalimat ini, baik dikatakan langsung atau melalui bisikan mesra.

1. Aku Beruntung Memiliki Kamu

Pujian ini akan membuat perempuan menyadari bahwa kehadirannya sangat berarti untuk orang lain, terlebih bagi orang yang dicintainya. Dengan begitu, perempuan merasa menjadi orang yang spesial, karena kehadiran dirinya nggak sia-sia di kehidupanmu.

2. I Love You

Walaupun sang perempuan akan mengatakan "Halah gombal.." tetapi percayalah, jauh di dalam lubuk hatinya, dia bahagia dan bersyukur memiliki seseorang yang mencintai dirinya loh. Rasa bahagia ini akan terasa terutama saat sang perempuan sedang dimabuk cinta. Tentunya rasa cintamu kepadanya benar-benar tulus ya.

3. Maukah Kamu Menjalani Hidup Bersamaku

Perempuan mana yang nggak melayang mendengar pertanyaan itu? Kalimat di atas lebih mengacu pada lamaran dan ajakan menikah, tentu saja hal itu sangat berarti buatnya. Itu menandakan dirinya begitu spesial di matamu. Nggak mudah bagimu menjadikan seorang perempuan sebagai tanggung jawab selama sisa hidupnya.

4. Aku Percaya Kamu Akan Menjadi Ibu Yang Baik

Secara naluri, perempuan memiliki sifat keibuan. Jika diantara kamu ada mengatakan kalimat di atas, hal itu akan membuat perempuan merasa dipercaya untuk menjadi seorang ibu yang baik, yang bisa memberi kehangatan dan cinta untuk buah hatinya kelak.

5. Kok Pikiran Kita Sama

Mungkin dari sebagian perempuan, mereka akan merasa senang jika pikirannya 'tersambung' dengan pikiran lelaki yang dia suka. Banyak perempuan percaya bahwa pemikiran yang sama atau kemampuan membaca pikiran si dia adalah chemistry dalam hubungan cinta, yang membuat si dia percaya bahwa bisa jadi kamu adalah jodohnya.

6. Menurut Kamu Bagaimana

Lelaki kadang egois dan inginnya semua serba praktis tanpa menanyakan si perempuannya terlebih dahulu. Bila sang lelaki meminta pendapat pasangannya, maka dia akan menganggap hal itu sebagai kepercayaan untuk saling berbagi pikiran. Perempuan akan merasa sangat dihormati dengan pertanyaan tersebut loh.

7. Kamu Perempuan Terbaik Yang Pernah Aku Kenal

Lelaki seringkali dianggap sebagai makhluk yang hanya menilai perempuan dari luarnya saja. Ketika seorang perempuan mendapat pujian yang bukan dari segi fisik, maka perempuan akan merasa dikagumi, nggak hanya secara fisik, tetapi juga kemampuan lain. Menjadi yang terbaik bagi lelaki yang dicintai adalah harapan besar bagi perempuan.

8. Aku Selalu Ada Buat Kamu

Nggak semua perempuan terlahir sebagai putri yang dikelilingi banyak orang yang selalu mengabulkan semua keinginannya. Saat ada kamu yang hadir dalam hidupnya dan selalu memiliki waktu untuk si dia, maka itu adalah kebahagiaan yang sesungguhnya.

9. Kamu Cantik

Seorang perempuan baru benar-benar merasa jadi perempuan yang sesungguhnya ketika ada orang lain yang memujinya cantik. Meskipun cantik itu relatif, semua perempuan pasti senang dengan pujian ini.

10. Kamu Yang Pertama Dalam Hidupku

Mungkin kalimat diatas gombal ya. Tetapi seorang psikolog bernama Archana Nanda menyebutkan bahwa kalimat tersebut terasa sangat indah bagi seorang perempuan. Sesuatu yang pertama selalu spesial dan selalu dikenang (contohnya cinta pertama). Karena itu, saat seorang perempuan jadi yang pertama, dia akan beranggapan bahwa dirinya begitu spesial. Kalimat ini diungkapkan ketika kamu memang bertemu dengan seseorang yang kamu cintai pertama kalinya dan menjadikannya terakhir untuk selamanya.

Ya, nggak sulit kok untuk mengerti apa yang diinginkan oleh para perempuan. Buat kamu yang ingin mencari pasangan atau membahagiakan pasangan, dengan 10 kalimat ini bisa menjadi salah satu acuanmu untuk membahagiakannya dengan tulus. Share di kolom komentar jika kamu punya kalimat yang biasa kamu ucapkan untuk membahagiakannya.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Wahai Lelaki, Sadarkah Kamu 10 Kalimat Ini Membuat Perempuan Selalu Bahagia Loh!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Indy Sumaryo | @indysumaryo577

Writing to spread positivity I Feel free for asking and sharing to indy.sumaryo@gmail.com I Like my fan page https://www.facebook.com/indysumaryofanpage I visit my blog at https://indysumaryo.wordpress.com

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar