502
Sesabar-sabarnya seorang lelaki, dia tidak akan luput dari rasa kecewa kalau kamu melakukan hal-hal ini.

Siapa yang tidak merasa beruntung kalau mendapat pacar yang dewasa dan sabar. Apalagi kalau kamu mempunyai karakter yang sebaliknya, lebih kekanak-kanakan, tidak sabaran, dan mudah terbawa perasaan. Namun di balik semua itu, pacarmu tetaplah seorang manusia biasa yang bisa merasa kecewa kalau kamu melakukan sesuai yang mengusik logikanya. Hal ini bisa terjadi pada pasangan manapun dan kalaupun terjadi, rasanya akan sangat tidak mengenakan. 5 hal yang bisa mengecewakan di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Mematahkan ekspektasi besarnya

photo credit: pexels

Seorang lelaki akan berekspektasi melihat dari responmu yang sebelumnya. Misalnya ketika dulunya kamu pernah membahas tentang pernikahan dan kamu terlihat begitu senang dan bersemangat. Tetapi beberapa kemudian, dia menanyakan hal yang sama dan responmu menjadi tidak bersemangat dan merasa belum siap. Untuk hal-hal yang penting seperti ini bisa langsung membuatnya kecewa. Di luar itu, hal-hal yang cenderung sepele tidak akan terlalu dipusingkan oleh lelaki.

2. Tidak mendengar sarannya

Pride seorang lelaki adalah bisa memimpin dan mengarahkan pasangannya ke arah yang lebih baik. Ketika dia sudah bersungguh-sungguh memberikan saran tetapi kamu tidak mempedulikan saran itu dan tetap keras kepala dengan perasaanmu maka dia akan merasa kecewa. Akan lebih baik kalau kamu juga mempertimbangkan sarannya dan tukar pendapat dengan kepala dingin terlebih dahulu sehingga dia akan merasa berarti dan ikut serta membantumu.

3. Tidak mengabarinya dalam waktu yang lama alias tiba-tiba hilang kabar dalam waktu yang lama

photo credit: pexels

Walaupun pacar kamu percaya padamu dan selalu tampil dewasa dan sabar, dia juga masih membutuhkan kabar kalau kamu sedang pergi dalam waktu lama. Bukan karena dia curiga padamu pergi dengan orang lain, tapi dia tidak ingin kamu kenapa-kenapa nantinya. Jangan sampai hanya karena baterai handphone-mu habis dan kamu tidak berinisiatif meminjam handphone teman untuk mengabari pacarmu maka hubunganmu jadi terganggu,

4. Ketahuan bohong

Dalam menjalin hubungan sebisa mungkin jangan pernah membohonginya apalagi kebohonganmu yang tergolong parah seperti punya selingkuhan atau berbohong tentang background kamu yang sebenarnya. Kamu harus ingat bahwa mendapat kepercayaan tidaklah mudah, apalagi ketika kepercayaan itu rusak akan sulit kembali untuk baik seperti semula.

5. Batalin janji tiba-tiba padahal sudah direncanakan bersama dari jauh-jauh hari

photo credit: pexels

Hal yang paling menyenangkan adalah bersama-sama merencanakan acara dengan orang yang dikasihi. Setiap pembatalan janji harus kamu jelaskan alasannya yang masuk akal agar dia bisa mengerti. Batalin janji secara tiba-tiba dan disertai alasan yang tidak masuk akal sudah pasti bikin dia kecewa.

BACA JUGA


Baru Putus Cinta? Inilah 5 Tanda Bahwa Mengakhiri Hubungan adalah Keputusan yang Tepat

Baru Putus Cinta? Inilah 5 Tanda Bahwa Mengakhiri Hubungan adalah Keputusan yang Tepat

Ketidakcocokan serta masalah yang tak kunjung menemukan jalan keluar membuat kamu mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan kamu dan ...

Read more..

RulaWoman, sebisa mungkin jangan lakukan apa yang tidak kamu ingin pacarmu lakukan padamu. Jaga hubungan sebaik mungkin untuk meminimalisasi pertengkaran atau perang dingin dalam suatu hubungan.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Walaupun Sudah Pacaran Lama, Bila Kamu Lakukan 5 Hal Ini Maka Pacarmu Akan Kecewa Padamu". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Jane Melissa | @janemelissa

Interested with food, traveling, design, comedy-romance, and my "Y"

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar