147
Sehat, langsing, dan tampil gaya. Apa #resolusisehat kamu di 2018 ini RulaWoman?
photo credit: Pinterest

Olahraga kini bukan hanya jadi kebutuhan, tapi juga lifestyle, mengingat kesadaran untuk hidup sehat juga makin meningkat. Lebih bugar, sehat, dan kekinian. Bukan hanya membuat kamu tampil menarik, tapi juga RulaWoman bisa mendapatkan bentuk tubuh yang kamu inginkan. Selagi masih di awal tahun, yuk coba 5 deretan olahraga kekinian berikut ini.

1. Lari Marathon

photo credit: Marathon Investigation

Lari memang olahraga yang mudah dan murah. Tak perlu alat bantu dan bisa dilakukan dimanapun. Bahkan kini lari marathon menjadi salah satu jenis olahraga yang bergengsi. Berbagai event lari diselenggarakan setiap tahunnya dengan berbagai macam ide seru, ditambah lagi maraknya komunitas lari yang menjadikan olahraga ini sebagai ajang networking.

2. Freeletics

photo credit: Freeletics

Jenis olahraga ini mulai dikenal khalayak ramai sejak kemunculannya di Appstore dan Google Play. Untuk kamu yang bosan dengan olahraga yang terkesan "itu-itu saja", freeletics bisa jadi pilihan RulaWoman. Dalam aplikasinya, tersedia berbagai jenis latihan lengkap beserta video tutorialnya, yang bisa kamu coba di rumah hanya dengan menggunakan matt sebagai alas. Gerakan dalam freeletics pun cukup sederhana, seperti jumping jack, plank, squat, burpees, dan berbagai gerakan dasar lainnya.

3. Pound Fit

photo credit: Hype Malaysia

Pound fit merupakan teknik olahraga yang menggabungkan cardio, pilates, dan dance, serta menggunakan stik drum sebagai alat bantu. Buat kamu yang sedang dalam program penurunan berat badan, pound fit bisa jadi pilihan. Dengan melakukan gerakan pound fit selama 45 menit, kamu berhasil membakar sekitar 1000 kalori. Selain itu, pound fit juga mampu membuat suasana hati membaik serta membantu melawan depresi loh, RulaWoman.

4. Muay Thai

photo credit: iStock

Olahraga bela diri dari Thailand ini sangat diminati karena bisa membantu mengencangkan tubuh serta membakar lemak. Gerakan dalam muay thai pun bervariasi, mulai dari gerakan berputar, menendang, memukul. Dimana semua gerakan dilakukan dengan tangan kosong. Kamu pun jadi lebih bersemangat dengan gerakannya yang bertempo cepat, dinamis, dan menguras keringat.

5. Micro Gym

photo credit: Colored Canvas

Olahraga yang satu ini hanya membutuhkan waktu 20 menit, tapi hasil yang kamu dapatkan setara dengan 2 jam berolahraga. Menarik bukan, RulaWoman? Khususnya untuk kamu yang ingin lebih bugar, tapi tak punya cukup waktu untuk berolahraga, micro gym ini bisa jadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA


Motivasi 2018! Inilah 5 Idol Cantik Korea yang Sukses Menjalankan Dietnya!

Motivasi 2018! Inilah 5 Idol Cantik Korea yang Sukses Menjalankan Dietnya!

Diet tidak berhasil dan selalu berhenti di tengah jalan ? Jangan menyerah, orang sukses adalah orang yang pantang menyerah

Read more..

Bagaimana RulaWoman? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "#WeightLoss2018! Berikut 5 Olahraga Kekinian yang Wajib RulaWoman Coba". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rahajeng | @rahajengkurniawati

Life is a pleasure when we share it.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar

Rahajeng | @rahajengkurniawati

iya dong kak @RaniAdinata ,olahraga no 1 sepertinya boleh kak :)

Maharani Adinata | @RaniAdinata

Tapi Kak, aku udah olahraga terus tapi nggak kurus kurus. Apa artinya kita harus olahraga bareng gitu?