6 Pilihan Aplikasi Edit Video yang Lagi Hits di Instagram

6 Pilihan Aplikasi Edit Video yang Lagi Hits di Instagram

Hingga detik ini Instagram masih menjadi media sosial yang banyak digemari khususnya oleh anak muda. Selain foto, media ini juga ramai dipakai untuk berbagi video. Sebelum diunggah, video bisa diedit dulu memakai aplikasi edit video yang lagi hits di Instagram. Jadi begitu diunggah, video tersebut memiliki nilai yang lebih dan menarik perhatian. Berikut adalah 6 pilihan aplikasi edit video untuk postingan Instagram hits:

1. InShot

Aplikasi pertama yang bisa dijadikan pilihan adalah InShot. Aplikasi ini sangat populer bagi pengguna Instagram terutama yang sering mengunggah video hits. Editing video lewat aplikasi InShot tergolong mudah dan hasilnya sangat memuaskan. Ada banyak efek filter yang dapat dipakai untuk membuat tampilan video jadi lebih indah. Beragam efek pun dapat ditambahkan seperti teks, musik, juga tampilan blur.

2. MiniMovie

Selanjutnya pengguna Instagram wajib mencoba aplikasi MiniMovie. Aplikasi ini sangat praktis namun bisa menghasilkan video yang menarik dan terlihat profesional. Pengguna bisa menggunakan salah satu tema, memberikan tambahan efek musik serta teks, dan lain sebagainya. Dalam beberapa langkah praktis, pengguna bisa mendapatkan hasil video yang menarik.

Baca juga : Download Wombo Ai Mod Apk 2.0.15 (Full Premium) Terbaru 2021

3. Power Director

Aplikasi berikutnya yang juga tak boleh dilewatkan adalah Power Director. Di sini pengguna bisa mengedit video atau membuat video dengan sesuka hati. Tersedia juga banyak pilihan filter menarik yang akan memperindah tampilan video. Aplikasi ini juga menyediakan dukungan frame video yang berkualitas bagus 120/140 fps. Pengguna juga bisa melakukan editing video kualitas 4K UltraHD yang hasilnya sangat halus.

4. FilmoraGo

Rekomendasi aplikasi edit video yang lagi hits di Instagram berikutnya adalah FilmoraGo. Aplikasi ini juga sangat sederhana dan bisa menghasilkan video yang menarik untuk diunggah di Instagram. Salah satu fitur menarik yang bisa digunakan dari aplikasi ini adalah fitur slow motion dimana pengguna bisa memperlambat tampilan video yang dimiliki.

5. Quik

Pilihan berikutnya ada aplikasi bernama Quik. Aplikasi satu ini juga sangat cocok dipakai oleh para pemula editing. Quik memiliki desain interface yang sangat simpel. Namun sudah tersedia fitur yang beragam dan bisa membantu menghasilkan video yang indah. Quik juga memungkinkan pengguna menyisipkan teks maupun musik untuk menambah estetika video sebelum diunggah.

6. Magisto

Pengguna Instagram juga bisa melakukan editing lewat aplikasi Magisto. Aplikasi satu ini bisa digunakan untuk membuat maupun mengedit video. Beragam jenis tema tersedia dan bisa diaplikasikan untuk menghasilkan video yang menarik. Kualitas video yang dihasilkan pun tergolong bagus dan memuaskan.

Itulah tadi 6 pilihan aplikasi edit video yang lagi hits di Instagram. Pengguna Instagram bisa langsung mengedit video mereka sesuka hati secara gratis dan mengunggahnya secara langsung. Temukan informasi menarik lainnya seputar aplikasi juga teknologi lewat situs Pondband.