Bagaimana Cara Melihat Status WA yang Sudah dihapus di GB WhatsApp? Ini Langkah-Langkahnya!

Bagaimana Cara Melihat Status WA yang Sudah dihapus di GB WhatsApp? Ini Langkah-Langkahnya!

Moment indah dapat dibagikan dengan banyak cara salah satunya mengunggah status di WhatsApp. Berkat fitur ini, banyak orang yang mulai membagikan kegiatan sehari-hari maupun berbagai tips. Sayangnya, beberapa orang menghapus statusnya sebelum pengguna melihat isi status tersebut. Dari pada penasaran, mempelajari cara melihat status WA yang sudah dihapus di GB WhatsApp merupakan pilihan tepat.

Melihat status yang telah dihapus memang tidak bisa dilakukan langsung di WhatsApp resmi. Karena itu, banyak yang mulai menggunakan GB WhatsApp untuk menuntaskan rasa penasaran terhadap status yang terlanjur dihapus. Sebagian orang merasa resah dengan adanya fitur ini pada GB WhatsApp dan sebagian lain merasa terbantu. Bagaimana tidak, berbagai fitur menariknya mampu membuat orang-orang tergiur.

Lihat Status Teman yang Telah Dihapus dengan Cara Ini

Status yang dihapus bisa disebabkan oleh berbagai hal. Apapun alasannya, menyadari ada status yang menghilang sebelum dibuka bisa menjadikan seseorang penasaran. Jika pengguna tetap ingin melihat status tersebut, memasang GB WhatsApp pada ponsel bisa menjadi pilihan. Berikut cara melihat status WA yang sudah dihapus di GB WhatsApp tanpa kesulitan:

  • Jika belum memiliki GB WhatsApp, pengguna perlu mengunduhnya terlebih dahulu dan memasangnya. Aplikasi GB WhatsApp dapat diunduh melalui rsddrsoebandi.id dan segera pasangkan setelah terunduh.
  • Jangan lupa untuk mencadangkan terlebih dahulu data-data dari WhatsApp lama sebelum mulai mendaftar di GB WhatsApp.
  • Bukalah GB WhatsApp yang telah terunduh dan masukan nomor ponsel pengguna. Lakukan verifikasi yang sama seperti saat mendaftar WhatsApp.
  • Jangan lupa untuk menyetujui pemulihan data saat verifikasi berhasil. Hal ini agar data-data pengguna tidak hilang dan status yang ingin dilihat dapat diakses.
  • Setelah berhasil masuk, tekan pada icon titik tiga yang terlihat pada bagian atas layar paling kanan.
  • Carilah pengaturan GB WhatsApp yang bertuliskan “GB Setting” dan klik pada tulisan tersebut.
  • Akan muncul laman baru yang berisi berbagai pengaturan terkait aplikasi ini. Tekan pada “Privasi dan Keamanan”.
  • Gulir ke bawah dan temukan menu “Status”. Aktifkan fitur “Status Anti Penghapusan” dengan menekan tombol di sampingnya agar menjadi hijau.
  • Dengan begitu status WA yang dihapus tetap akan muncul di GB WhatsApp pengguna.

Fitur Lain GB WhatsApp yang Menggiurkan

Selain dapat melihat status yang telah dihapus teman, GB WhatsApp memberikan fasilitas-fasilitas lain yang tidak kalah menarik. Pastinya, pengguna tidak akan menemukan fitur ini pada WhatsApp resmi. Apa saja keunggulan tersebut? Berikut di antaranya:

1. Keterangan Sedang Mengetik Bisa Dihilangkan

Saat sedang membalas pesan dan penerima sedang aktif di WhatsApp, biasanya akan ada tulisan “sedang mengetik..” di akun penerima. Menggunakan GB WhatsApp dapat menghilangkan tanda ini sehingga teman chat tidak akan mengetahui kapan pengguna mengetikkan pesan balasan.

2. Status WhatsApp Bisa Diunduh

Menemukan status dengan kata-kata motivasi yang bagus? Simpan saja status tersebut dengan fasilitas dari GB WhatsApp. Saat status dibuka, pengguna akan menemukan tombol download yang tersedia di bawah kanan layar. Tekan tombol tersebut dan status teman dapat langsung terunduh.

3. Tema dan Icon Bisa Diubah

WhatsApp resmi memiliki ciri khas putih dan hijau. Bagi yang bosan dengan tampilan tersebut, GB WhatsApp menawarkan berbagai pilihan tema baru yang akan memanjakan mata. Hasilnya, tampilan WhatsApp pengguna tidak akan sama dengan orang lain.

Cara melihat status WA yang sudah dihapus di GB WhatsApp sebelumnya dapat dipraktikkan dengan mudah. Fasilitas lainnya pun dapat dinikmati. Pengguna tidak perlu lagi mengunduh aplikasi lain hanya untuk menikmati fasilitas ini. Perlu diketahui, status yang dihapus dapat dilihat lagi ketika belum lewat 24 jam dari waktu diunggah.