Beberapa Pesaing TikTok Terbaik

Beberapa Pesaing TikTok Terbaik

TikTok saat ini menjadi salah satu aplikasi yang digandrungi oleh masyarakat. Mereka bisa membuat berbagai macam video dan mengeditnya untuk kemudian ditampilkan di TikTok. Jumlah pengguna TikTok terus meningkat setiap tahunnya. Oleh karena Itu, TikTok menjadi aplikasi dengan jumlah pengguna terbanyak di dunia. Akan tetapi, TikTok juga memiliki beberapa pesaing yang mulai menarik perhatian masyarakat. Pesaing viral TikTok memiliki keunikan masing – masing. Sehingga, ada banyak orang yang mulai tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut. Lantas, apa saja aplikasi yang menjadi pesaing dari TikTok?

Salah satu aplikasi yang diprediksi bisa menyaingi TikTok adalah Lasso. Aplikasi ini dikembangkan oleh Facebook yang telah berubah nama menjadi Meta. Pengguna Facebook atau Instagram bisa menggunakan akun mereka untuk login ke Lasso tanpa harus membuat akun baru. Selain itu, ada banyak fitur yang disediakan oleh aplikasi ini seperti membuat video, editing tools, dan penambahan background music. Oleh karena itu, aplikasi ini menarik minat dari pengguna Facebook dan Instagram karena mereka bisa menggunakan Lasso dengan lebih mudah.

Aplikasi lain yang juga diprediksi bisa menyaingi TikTok adalah Vigo Video. Aplikasi ini mirip dengan TikTok yaitu bisa membuat video singkat dengan berbagai macam efek. Salah satunya adalah filter wajah yang bisa digunakan pada video. Selain itu, Vigo Video juga menyediakan filter stiker yang bisa ditambahkan pada video. Pengguna Vigo Video juga bisa membagikan video mereka ke akun media sosial yang lain dengan menggunakan fitur video sharing. Selain itu, Vigo Video juga bisa diunduh dan diinstal dengan mudah. Fitur yang lengkap serta cara penggunaan yang mudah membuat Vigo Video menjadi aplikasi yang bisa menyaingi TikTok.

Kwai juga menjadi salah satu aplikasi yang bisa menyaingi TikTok. Aplikasi ini dikenal dengan berbagai macam fitur yang unik dan berbeda dari aplikasi sejenis. Salah satunya adalah fitur 3D Kmojis. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mendeteksi gerakan sensitif pada video. Sehingga, hal tersebut bisa digunakan untuk efek pada video.