Begini Cara Spam Chat di GB Whatsapp Mudah untuk Dicoba

Begini Cara Spam Chat di GB Whatsapp Mudah untuk Dicoba

Whatsapp menjadi aplikasi yang paling populer dengan jumlah pengguna sekitar 5 Miliar. Semakin majunya teknologi maka versi yang lebih canggih pun mulai bermunculan. Salah satu versi tersebut adalah GBWhatsapp (WA GB) Mod Apk. Whatsapp versi tersebut menawarkan beberapa fitur canggih dan menarik. Diantaranya fitur spam chat. Berikut ini akan dibahas mengenai cara spam chat di GB Whatsapp:

Sekilas GBWhatsapp

Beberapa fitur unggulan akan didapatkan dari GBWhatsapp ini antara lain tema yang banyak, privasi yang dapat dimatikan seperti sedang mengetik dan status online, jumlah pengiriman file yang lebih banyak hingga 90 file, bahkan Whatsapp story pun dapat diunduh. Selain itu dapat pula berkirim pesan kosong, serta kecanggihan pada fitur keamanannya yaitu dapat melakukan pengaturan password.

Begini Cara Menggunakan Fitur Canggih Spam Chat

Banyak bukan keunggulan dari GBWhatsapp (WA GB). Di bawah ini akan dibagikan bagaimana cara untuk menggunakan salah satu fitur unggulannya yaitu spam chat, simak ulasan berikut ini:

1. Unduh GBWhatsapp Pada Perangkat

Pastikan aplikasi sudah terunduh pada perangkat. Dengan begitu berbagai keunggulan fiturnya seperti yang dijelaskan di atas dapat dinikmati. Jika aplikasi belum terpasang maka segera unduh aplikasinya.

Usahakan ketika mengunduh jaringan internet dalam kondisi stabil. Hal ini supaya ketika pemasangan aplikasi dapat segera berhasil dan tidak gagal berkali-kali. Setelah aplikasi berhasil dipasang, pengguna dapat menikmati keunggulan fiturnya.

2. Beri Akses Aplikasi Pada Perangkat

Setelah aplikasi berhasil diunduh, langkah selanjutnya adalah mengakses aplikasi yang telah terpasang pada perangkat. Kemudian pengguna diminta untuk login dan masuk ke akun yang dimiliki dengan menuliskan nomor telepon.

Karena nomor telepon digunakan untuk mendapatkan kode verifikasi maka harus berupa nomor yang sedang aktif dan terpasang pada perangkat. Setelah kode verifikasi diterima, jangan lupa lakukan verifikasi supaya fitur-fiturnya dapat diakses.

3. Mulai Ketik Chat Spam

Selanjutnya, apabila login telah berhasil, pengguna dapat mengakses fitur menarik dari aplikasi MOD. Dalam aplikasi ini juga terdapat pengaturan privasi. Melalui pengaturan ini maka chat pengguna akan tetap terjaga.

Pengguna dapat mengirimkan spam chatnya dengan cara yang terbilang cepat. Cara tersebut yaitu cukup dengan mengetikkan pesan yang akan dikirim dengan cara spam chat di GB Whatsapp.

4. Kirim Chat Spam

Sebelum melakukan pengiriman, pastikan dulu bahwa pesan yang akan dikirimkan sudah lengkap serta sesuai dengan maksud dan keinginan pengguna. Cara memastikan pesan tersebut adalah melalui GBWhatsapp ini. Jika chat dirasa sudah lengkap, segera lakukan pengiriman dengan menekan pesan chat spam. Pastinya pengiriman dapat dilakukan dengan mudah.

5. Periksa Pengiriman Chat Spam

Setelah chat spam berhasil dikirim maka cara spam chat di GB Whatsapp telah berakhir. Namun sebelumnya agar tetap melakukan pemeriksaan chat spam yang dikirim melalui aplikasi ini. Pemeriksaan tersebut dilakukan dengan melihat rincian chat secara spam terkirim kepada kontak mana saja yang dituju.

Sebelum pesan spam dikirim, jangan lupa untuk memastikan kontak tujuan yang akan dikirimi pesan apakah sudah sesuai. Hal ini dilakukan supaya meminimalisir kekeliruan dalam mengirim pesan spam. Informasi lebih lanjut dapat langsung menuju ke link rsup-drsitanala.co.id

Demikianlah pembahasan mengenai cara spam chat di GB Whatsapp yang dapat diterapkan oleh pengguna. Fitur unggulan dari aplikasi ini tidak tersedia pada aplikasi original alias Whatsapp sehingga pengguna menggunakan versi ini dalam melakukan pengiriman spam chat kepada pengguna lainnya. Mudah bukan untuk menggunakannya, maka segera unduh dan pasang GB Whatsapp.