Cara Download Video Tiktok Menjadi MP4 Ini Dijamin Langsung Berhasil

Cara Download Video Tiktok Menjadi MP4 Ini Dijamin Langsung Berhasil

TikTok menjadi media sosial yang sedang sangat digemari dewasa ini. Tak dapat dipungkiri bahwa TikTok mampu memberikan hiburan tersendiri bagi para penikmatnya sehingga pantas jika aplikasi ini begitu dicintai. Banyak video menarik yang bisa membuat penonton tertawa sehingga tertarik untuk mengunduhnya. Cara download video TikTok menjadi MP4 pun bisa dilakukan dengan mudah.

Sekilas Tentang TikTok

Dewasa ini semua orang pasti kenal aplikasi TikTok. Penggunanya pun semakin bertambah saja setiap harinya. TikTok merupakan media sosial yang bisa digunakan untuk membuat serta membagikan video musik. Syarat untuk bisa membuat video tersebut adalah dengan mengunduh aplikasi dan melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Melakukan pendaftaran tersebut pun hanya perlu hitungan detik saja.

Aplikasi TikTok memiliki banyak sekali filter dan musik yang bisa digunakan dalam pembuatan video. Mulai dari musik yang romantis sampai yang menyedihkan tersedia secara gratis. Pengguna juga bisa bergoyang menggunakan musik tersebut dan mengupload videonya pada akun TikTok yang dimiliki. Pengguna yang ingin mengakses TikTok harus memiliki kuota yang cukup terlebih dahulu karena cukup menguras kuota.

Cara Download Video TikTok Menjadi MP4

Pengguna yang ingin sekali mengunduh video TikTok menjadi versi MP4 sangat mudah sekali karena sekarang sudah ada snaptiktok yang bisa digunakan untuk mengunduhnya. Cara download video TikTok menjadi mp4 pun sangat mudah sekali untuk dicoba. Bagi yang penasaran, berikut ini akan disajikan caranya yang paling mudah:

  • Mulanya, pengguna harus membuka aplikasi TikTok terlebih dahulu pada HP Android yang dimiliki.
  • Cari terlebih video yang akan diunduh. Alangkah lebih baik jika pengguna menyimpan video tersebut agar ketika akan diunduh lebih mudah untuk ditemukan.
  • Pilih ikon bagikan video yang ada pada sebelah kanan layarnya.
  • Kemudian, akan muncul banyak sekali pilihan. Fokus pengguna adalah memilih Copy Link atau Salin Tautan.
  • Buka browser yang ada pada HP seperti Opera Mini atau Google untuk mengakses web yang bisa mengunduh video TikTok tersebut.
  • Silahkan mengakses situs snaptiktok dengan mengetiknya pada kolom pencarian.
  • Tempelkan link yang sudah disalin pada aplikasi TikTok pada kolom pengunduhan.
  • Terdapat 2 pilihan pengunduhan yaitu server 1 dan server 2. Pengguna bisa memilih salah satu dari kedua. server tersebut. Namun, direkomendasikan untuk menggunakan server 1 terlebih dahulu.
  • Tunggu sampai video selesai di unduh dan simpan pada memori penyimpanan yang ada pada Android.

Cara download video TikTok menjadi mp4 yang telah disajikan di atas sangat mudah sekali untuk dipraktekkan sehingga tak perlu membuat pengguna menjadi pusing. Pahami terlebih dahulu satu per satu caranya agar mengerti apa yang akan dilakukan. Apabila ada yang belum mengerti, silahkan tanyakan pada orang yang sudah ahli dalam melakukan pengunduhan video TikTok.