Cara Memilih Jasa Pembasmi Kutu Busuk yang Ampuh dan Ramah Lingkungan

Kutu Busuk

Cara Memilih Jasa Pembasmi Kutu Busuk yang Ampuh dan Ramah Lingkungan – Selain tikus dan kecowa, kutu busuk juga termasuk serangga yang keberadaannya mengganggu tuan rumah, menyisakan rasa gatal yang tidak baik untuk kesehatan. Baik itu berwujud kutu kasur, kepinding, tumbila, tinggi atau bangsat. Semua jenis kutu busuk ini sukses menyerang dan berkembang biak di dalam properti-properti mewah dan mahal pada rumah-rumah, sarana transportasi, hotel bahkan apartemen mewah yang berupa sofa mahal dan springbed empuk. Setelah sebelumnya hanya menjadi penghuni celah kasur kapuk dan dipan kayu.

Jika di rumah Anda terdapat serangga parasit ini, bisa Anda gunakan bahan-bahan alami untuk mengusirnya seperti dengan campuran air dan garam, cuka atau baking soda. Akan tetapi jika kutu busuk yang bersarang di rumah Anda banyak, lebih efektifnya menggunakan jasa pembasmi kutu busuk profesional yang sudah terpercaya keahliannya dalam memilih motede dan bahan untuk mengusir kutu busuk di dalam properti mewah Anda.

Anda masih ragu menggunakan jasa pembasmi? Takut kurang ampuh membasmi kutu busuk? Berikut ini ada beberapa cara memilih jasa pembasmi yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan;

Jangan Memilih Jasa Pembasmi yang Hanya Mengandalkan Penyemprotan

Penyemprotan memang andalan utama untuk membasmi kutu busuk. Tapi walaupun demikian, untuk membasmi kutu busuk sampai ke telur-telurnya tidak boleh hanya mengandalkan sistem penyemprotan saja. Tekhnik vakum juga harus dilakukan untuk memastikan kebersihan furnitur kesayangan Anda.

Bahan cairan untuk penyemprotan jika tidak boleh sembarangan harus yang benar ramah lingkungan, seperti cairan pembasmi yang berbahan dasar air. Karena sekarang sudah banyak penyedia  jasa pembasmi kutu busuk yang hanya mengandalkan penyemprotan itu pun bahan pembasmi yang dipilih tidak ramah lingkungan.

Jangan Pilih Jasa Pembasmi yang Menggunakan Cold Fogging

Cold Fogging memang ramai sekali digunakan oleh penyedia jasa pembasmi serangga parasit ini, hasil treatment bisa dikatakan lumayan. Tapi treatment ini bisa mengakibatkan kontaminasi pada baju di lemari, AC bahkan bisa beresiko konslet pada listrik dan alat elektronik.

Selain itu treatment Cold Fogging ini juga tidak baik untuk kesehatan. Cold Fogging bisa menyebabkan bersin dan rusaknya sistem pernapasan. Lagi pula treatment ini dapat menimbulkan resiko terbakarnya sofa dan  gorden serta bercak pada tempat tidur (kasur). Resiko ini terjadi dikarenakan Cold Fogging menggunakan solar dan minyak.

Jangan Andalkan Jasa Pembasmi yang Menggunakan Penyemprotan Berbahan Dasar Kapur

Meskipun Anda menginginkan furniture rumah kesayangan Anda bebas dari kutu busuk, selain itu pasti Anda juga ingin setelah dilakukan pembasmian tentu Anda juga menginginkan furniture mewah dan mahal Anda tetap estetik dan bebas kotoran.

Jasa pembasmi kutu busuk yang menggunakan bahan penyemprotan seperti kapur dapat menyebabkan furniture mahal Anda kotor sehingga estetik pada furniture bisa hilang, sebab sudah terkena semprotan kapur tadi.

Jadi pastikan Anda memilih jasa pembasmi yang benar-benar ampuh dan yang terpenting tetap ramah lingkungan serta tidak menghilangkan estetika furniture kesayangan Anda. Apalagi sampai mengganggu kesehatan Anda.

Anda tidak mau ini semua ini terjadi kan? Di sini kami sarankan untuk Anda memakai jasa pembasmi kutu busuk dari Fumida. Selain penyedia jasa menggunakan bahan pembasmi yang ramah lingkungan dan menggunakan tekhnik vakum. Penyedia jasa ini menjamin kutu busuk yang bersarang di properti mewah Anda terbasmi ampuh. Sudah banyak pelanggan yang membuktikan keampuhannya jasanya dalam membasmi kutu busuk. Khususnya di Jakarta.