Cara Menggunakan Hero Sun Mobile Legend Agar Cepat GG

Cara Menggunakan Hero Sun Mobile Legend Agar Cepat GG

Cara menggunakan hero Sun Mobile Legend untuk mendapatkan petarung yang kuat sangat diinginkan oleh para gamers. Sun adalah salah satu hero fighter yang tidak perlu anda ragukan sebagai petarung hebat.

Hero ini memang tidak terlalu populer jika anda bandingkan dengan hero fighter lainnya. Namun, ketika memasuki late game tidak ada yang bisa mengalahkan hero ini. Hero tank juga tidak bisa menghadapi hero ini yang sudah menjadi overpowered.

Cara Menggunakan Hero Sun Mobile Legend, Fighter Terkuat yang Mulai Terlupakan

Hero Sun merupakan fighter terkuat dalam game Mobile Legend. Sun merupakan karakter kera sakti membawa tongkat sebagai senjata andalannya. Ada 4 skin yang telah dihadirkan di game ini. Hero Sun akan menjadi salah satu hero pembunuh bagi lawan jika yang mengendalikan adalah Pro Sun.

Cara menggunakan hero Sun mobile legend sudah mengalami dua kali perubahan. Mulai dari skill pasif Sun yang sebelumnya mengeluarkan clone kini berubah menjadi bayangan. Dari membelah diri menjadi bayangan pada setiap beberapa detik, hingga akan muncul setelah 5 kali pukulan ke hero lawan.

Update terakhir Sun memiliki skill pasif jika lawan berada dalam area jangkauan. Sun akan ada pengurangan physical defense sebanyak 8% ketika hero Sun melemparkan tongkatnya. Golden Staff yang mengenai lawan akan secara otomatis membuat clone dan membuat lawan tidak berdaya.

Pahami Skill yang Dimiliki Hero Sun

Ada 4 skill yang dimiliki hero Sun.

– Skill pasif membuat pertahanan lawan berkurang 6% yang dapat dengan mudah membunuh hero Tank.

– Skill satu melemparkan tongkat ke arah lawan untuk menciptakan doppelganger. Efek ini akan memberikan slow selama dua detik sehingga membuat lawan tidak bisa berkutik.

– Skill dua mampu memberikan bayangan melompat ke arah musuh dan meningkatkan movement speed-nya untuk mengejar lawan.

Skill ultimate bisa memanggil doppelganger yang memiliki 70% atributnya. Sehingga akan lebih mudah menghindari semua crowd control dan stun.

Gunakan Build Terkuat Sun

Cara menggunakan hero Sun Mobile Legend, dapat dengan mencoba build berikut ini.

Item pertama adalah Swift Boots yang bisa meningkatkan kecepatan serangan.

– Corrosion Scythe mampu memberikan efek slow kepada lawan sehingga player dapat menyerang dengan mudah.

– Demon Hunter Sword yang mampu membunuh hero Tank sehingga penjagaan pertahanan musuh mulai melemah.

– Build Endless Battle dan Athena’s Shield yang bisa memperkuat durability dan immortality untuk menyelamatkan dari kematian.

Gunakan Combo Untuk menyerang

Ketika membunuh hero lawan, Sun harus berhati-hati menggunakan kombinasi skillnya. Combo paling mematikan bagi lawan adalah dengan menggabungkan skill satu, skill ultimate dan skil dua.

Dengan skill combo ini, dijamin lawan bakal terbunuh. Itulah beberapa cara menggunakan hero Sun Mobile Legend untuk mengalahkan lawan dengan mudah. Kunjungi mogfes.id menjelajahi game lainnya.