Cara Setting Sensitivitas Free Fire Terbaik Ala Pro Player

Cara Setting Sensitivitas Free Fire Terbaik Ala Pro Player

Tidak heran rasanya jika banyak anak remaja hingga orang dewasa yang memainkan game android online, nah salah satu game yang tengah popular adalah Free Fire. Karena seperti yang diketahui bahwa game ini sangatlah seru jika dimainkan bersama teman-teman kita.

Maka dari itu, di Indonesia free fire kini sudah menjadi cabang esports yang sangat banyak diminati oleh semua orang. Karena banyak sekali event tournament yang di adakan misalnya yaitu FFIM (free fire Indonesia master).

Akan tetapi apakah kalian semuanya tahu, jika kita memainkan game Free Fire tentunya hal yang perlu di perhatikan ialah sebuah settingan sensitivitas. Oleh sebab itu, pada pertemuan kali ini saya akan share tentang sebuah settingan sensitvitas terbaik ala pro player terbaru.

Cara Setting Sensitivitas Free Fire Terbaik

Mungkin semua orang sudah mengetahui, bahwa di Indonesia banyak player-player free fire yang memiliki skill hebat seperti MR 05, Frontal Gaming, Letda Hyper, dan lain sebagainya. Nah, disini saya akan membagikan sebuah sensitivitas budi01 gaming ff karena dia jago headshot.

Ingin tahu dan menirunya ? tenang saja karena di bawah ini saya akan membagikannya kepada kalian scara gratis. Selain itu sensitivitas ini auto headshot loh.

  • General : 80 – 100
  • Red Dot Sight : 70 – 80
  • 2x Scope : 50 – 60
  • 4X Scope : 35 – 50
  • AWM Scope : 20 – 30

Untuk dari semua settingan senstivitas di atas tersebut merupakan yang terbaik, tetapi tinggal kalian setting saja sesuai dengan kenyamanan kalian saja. Selain itu, untuk settingan General tersebut merupakan kamera jadi saya menyarankan untuk mengaturnya sekitar 80 sampai 100.

Meskipun sensitivitas menjadi hal terpenting, namun kalian juga harus menyetting HUD dan DPI. Karena ini dapat memaksimalkan settingan ff yang telah saya share di atas. Untuk cara setting DPI ini dilakukan pada ponsel yang kalian pakai masing-masing.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya share di pertemuan kali ini tentang Cara Setting Sensitivitas Free Fire Terbaik Ala Pro Player. Semoga ulasan ini bisa menjadi refrensi bagi kalian yang suka dengan Game Free Fire. Jika ada kendala bisa berkomentar di bawah.