Cara Unduh Berbagai Anime Mudah Menggunakan Aplikasi dan Situs Terbaik

Cara Unduh Berbagai Anime Mudah Menggunakan Aplikasi dan Situs Terbaik

Lebih hemat kuota jika menonton animasi Jepang dengan men-download terlebih dahulu. Hanya saja, bingung bagaimana? Artikel ini akan menjelaskan tentang cara unduh berbagai anime mudah menggunakan aplikasi ataupun situs terbaik. Jadi, para pengguna akan mendapatkan keseruan tanpa terganggu oleh sinyal yang tidak stabil.

Unduh Anime Menggunakan Aplikasi

Animasi Jepang dapat tersimpan di galeri dengan cara mengunduhnya melalui aplikasi yang menyediakan fitur tersebut. Bukan hanya nonton secara online, tapi juga offline. Para pengguna tidak perlu khawatir mendapatkan gangguan berupa koneksi internet yang jelek, karena bisa menikmatinya kapan saja. Berikut ini pilihan aplikasinya:

1. Anime Tv

Aplikasi pertama yang patut dicoba yaitu Anime TV. Bukan hanya terkenal kemudahannya dalam menampilkan berbagai macam anime, tapi para penggunanya juga dimungkinkan untuk mengunduh. Tinggal cari judul favorit yang sedang populer atau baru di-update, lalu klik pada bagian tersebut. Setelah menemukan tinggal tekan logo Download di bawahnya.

2. Nekopoi

Selanjutnya yang memberikan fitur berupa unduh berbagai macam anime yaitu Nekopoi. Dalam aplikasi ini disediakan berbagai macam judul yang menarik. Para pengguna dapat mengunduhnya sesuai resolusi yang diinginkan. Nantinya rangkaian animasi tersebut secara otomatis akan tersimpan dalam galeri. Jadi, bisa kapan saja ditonton.

3. Crunchyroll

Rekomendasi berikutnya ini juga bisa menjadi salah satu solusi ketika ingin mengunduh beragam anime dan menontonnya ketika sedang offline. Bahkan Crunchyroll memberikan update secara cepat, hanya berselang satu jam dari waktu penayangan di Jepang. Dalam aplikasi tersebut tersedia fitur yang dapat dinikmati gratis atau pun juga versi premium.

Unduh Anime Melalui Situs Terbaik

Cara kedua sebagai solusi untuk unduh berbagai anime mudah adalah melalui situs online terbaik. Menggunakan langkah-langkah ini, para pengguna tidak akan kerepotan menginstal aplikasi di perangkat. Animasi-animasi tersebut juga bisa dinikmati kapan saja saat waktu sudah luang. Berikut ini deretan alamat yang menyediakan fitur download anime:

1. Samehadaku TV

Situs pertama ini sudah cukup terkenal bagi kalangan wibu. Kemudahannya ketika mengunduh menjadi alasannya. Tinggal telusuri judul yang sedang dicari. Kalau sudah ketemu klik pada namanya. Setelahnya gulir layar ke bawah dan temukan tulisan Download. Jangan lupa untuk memilih link yang diinginkan. Lalu ikuti semua panduannya.

2. Anoboy

Para pecinta animasi Jepang juga bisa mengunduh judul favoritnya melalui situs online Anoboy. Tinggal ketikkan keyword-nya di kolom Search. Jika sudah berada di tampilan awalnya, pengguna dapat menemukan anime yang sedang update. Namun apabila tidak ditemukan, telusuri melalui papan pencarian. Setelahnya klik titik tiga untuk men-download.

3. Anime Batch

Langkah pertama yang harus dilakukan jika ingin mengunduh anime yaitu dengan mengunjungi laman www.animebatch.webid. Setelah dibawa ke halaman awal, pilihlah judul yang sedang dicari. Tap papan download untuk mulai melakukan pengunduhan. Sebelum itu, tentukan terlebih dahulu di mana lokasi penyimpanannya. Disarankan untuk memakai Google Drive. Lalu nikmati animenya kapan pun pengguna mau.

4. AWSubs

AWSubs merupakan rekomendasi terakhir dari situs yang dapat dimanfaatkan untuk menyimpan anime ke folder di perangkat. Kunjungi dulu alamat https://awsubs.tv. Lalu tentukan judul yang ingin di-download. Scroll layar dan temukan file hosting agar bisa melakukan pengunduhan. Ikutilah semua panduan hingga menemukan papan download.

Demikian penjelasan tentang cara unduh berbagai anime mudah dengan memanfaatkan fitur yang disediakan aplikasi atau memakai situs online terbaik. Sekarang tidak perlu direpotkan oleh koneksi yang buruk. Hal ini karena, animasi-animasi tersebut dapat dinikmati secara offline dan kapan pun. Baca juga informasi lainnya tentang teknologi maupun aplikasi nonton anime Jepang di rollingstone.co.id.