Cara Unduh Video TikTok di iPhone yang Mudah dan Tidak Ribet

Cara Unduh Video TikTok di iPhone yang Mudah dan Tidak Ribet

Banyak yang ingin menyimpan video TikTok di galerinya untuk dilihat lagi atau dibagikan ke teman-teman. Cara unduh video TikTok di iPhone salah satunya adalah memakai TikTok Downloader. Banyak yang berpendapat mengunduh TikTok pakai situs downloader dan diterapkan di iPhone ini cara yang paling tidak ribet dibanding memakai aplikasi. Memakai situs downloader biasanya bertujuan menghilangkan watermark atau hanya akan mendownload musik saja. Ada beberapa cara untuk pengunduhannya yang akan diulas di bawah ini:

1. Mengunduh Lewat SSSTikTok

Ada banyak kelebihan yang bisa didapat pengunduh jika menerapkan cara unduh video TikTok lewat SSSTikTok. Diantaranya ialah bisa mengunduh musik saja dan tidak pakai watermark, tidak perlu pasang apps juga. Cukup pakai URL video TikTok yang mau didownload. Tahapannya adalah sebagai berikut: membuka apps TikTok, pilih video yang mau diunduh.

Klik ikon untuk menshare video tersebut kemudian memilih “Copy URL”. Setelah itu buka peramban di iPhone, dialanjutkan mengunjungi situs SSSTikTok, sesudah terbuka, paste URL yang tadi dicopy di kolom URL. Setelah itu klik tombol download, jika tidak mau watermark pilih opsi tanpa watermark. Secara langsung video akan terdownload dan ada di galeri.

2. Mengunduh Melalui ExpertsPHP

Mengunduh video TikTok lewat pendownload video ExpertsPHP caranya tidak jauh berbeda dari SSSTikTok. Salin URL video TikTok yang mau diunduh, setelah situs terbuka, tempel URL video TikTok yang telah disalin tadi di kolom disediakan. Klik tombol unduh dan nantikanlah selama beberapa saat. Akan tampak suatu tampilan yang baru, kembali tekan Unduh URL. Tahap selanjutnya menekan ikon tiga titik vertikal di sudut kanan bawah video kemudian klik unduh lagi sampai prosesnya selesai.

3. Mengunduh Lewat Snaptik.app

Cara unduh video TikTok di iPhone memakai TikTok Downloader bernama Snaptik.app tidak kalah mudah. Lebih lanjut dengan Snaptik.app pengunduhan berjalan cepat. Cara pengunduhannya: Mengkopi link video yang mau diunduh di apps TikTok dengan cara klik ikon share dan salin URLnya. Buka peramban dan buka situs Snaptik.app. Sesudah terbuka tempel saja URL yang sudah disalin dan klik kenop download. Tunggu sampai proses selesai.

4. Mengunduh Melalui tiktokdownload.online

Downloader berikutnya yang bisa dicoba adalah tiktokdownload.online. Cara pengunduhan tidak berbeda dari situs-situs diatas yaitu copy URL dan menekan tombol download. Keistimewaan situs ini bisa unduh tanpa logo, penampilan website sangat sederhana, proses untuk tidak lama, tidak bayar dan tak usah instal apps.

5. Mengunduh Lewat Musically Down

Selanjutnya ialah cara unduh video TikTok di iPhone memakai TikTok Downloader bernama Musically Down. Musically Down ini memudahkan pengunduhan tanpa logo dengan cara yang tidak berbeda dengan pengunduh TikTok lainnya. Desain website ini juga simpel dan dapat mengkonversi video jadi MP3. Kelebihan lain proses unduh berlangsung sangat cepat walau secara umum ini juga tergantung dari jam tayang video dan cepat lambat internet yang dipakai juga.

Demikianlah cara unduh video TikTok di iPhone yang paling tidak ribet yaitu memakai web pengunduh TikTok yang semua bisa dilakukan secara free of charge. Cara pengunduhannya benar-benar tidak sulit dan beberapa web pengunduh TikTok mempunyai banyak kelebihan seperti ulasan di atas.

Jika masih ada hal lain yang ingin diketahui baik tentang download video TikTok maupun hal lainnya bisa dilihat pada website liga-indonesia.id. Di sana banyak informasi tentang TikTok dan game yang sangat membantu.