Deretan Game Simulator yang Bisa Mabar untuk Menghilangkan Suntuk

Deretan Game Simulator yang Bisa Mabar untuk Menghilangkan Suntuk

Banyak genre dalam game yang disukai salah satunya game simulator. Mengusung konsep simulasi suatu profesi atau pekerjaan, game simulator mengajak para gamer untuk merasakan euforia mendalami suatu peran yang menjadi karakter pada game-nya. Deretan game simulator yang bisa mabar tentunya sangat menarik dimainkan alih-alih bermain sendiri.

Dengan bertindak sebagai karakter game tersebut, seseorang dituntut lebih kreatif dalam memainkan game-nya. Diperlukan strategi yang tepat apalagi pada game yang mengharuskan pemainnya bertahan hidup. Game simulator juga akan membawa para gamer pada imajinasi jika dirinya ada di dalam permainan. Game menarik yang bisa dimainkan bersama-sama di antaranya:

1. Bus Simulator Indonesia, Sensasi Menjadi Supir yang Menyenangkan

Di dunia nyata, menjadi supir bus atau kendaraan besar lainnya tentu memerlukan keahlian khusus. Jika ingin merasakan sensasi menjadi supir bus tanpa harus mengendarai busnya secara langsung, cobalah game simulator ini. Pemain pada game Bus Simulator Indonesia ini akan diajak untuk menjelajahi setiap jalan di Indonesia yang memiliki kearifan lokal tersendiri.

Agar memberikan kesan nyata, game ini menggunakan animasi grafis 3D sehingga pemain akan merasakan pengalaman seperti supir sungguhan. Bukan hanya bus saja, ada pula game simulator untuk menjadi supir kendaraan lain seperti truk. Untuk merasakan sensasi menjadi supir dapat mengunduh game tersebut melalui tautan https://www.dulurtekno.co.id/mod-bussid-truck-canter-oleng/ ini dan pilihlah game yang diinginkan.

2. Microsoft Flight Simulator, Bisa Multiplayer dengan Pilot Asli

Deretan game simulator yang bisa mabar sebenarnya tidak banyak. Kebanyakan game simulator memfokuskan pada permainan simulasi itu sendiri. Sebagai pecinta game flight simulator, fitur mabar ternyata bisa didapatkan pada game Microsoft Flight Simulator. Hebatnya, pemain game ini dapat ‘ikut terbang’ dengan pilot asli yang sedang mengudara pada saat itu.

Disini developer juga merencanakan untuk menghadirkan seluruh bandara di dunia pada game Microsoft Flight Simulator ini. Dengan penampilan visual yang cantik ditambah fitur menarik di dalamnya, game ini akan memberikan sensasi mengendarai pesawat sungguhan. Selain mengudara bersama pilot asli, pihak Microsoft Flight Simulator juga menyediakan fitur multiplayer.

3. Sakura School Simulator, Sensasi Menjadi Pelajar di Sekolah SMA

Game satu ini banyak dimainkan oleh perempuan dari mulai anak-anak hingga remaja. Mengusung konsep yang sederhana, Sakura School Simulator akan menjadikan pemainnya sebagai seorang pelajar di suatu SMA bernama Sakura Town. Game ini disukai karena memiliki grafis yang menarik dan kontrol sederhana. Fitur mabarnya bisa didapatkan dengan cara cloning karakter yang ingin diajak bermain bersama.

4. Fallout Shelter, Permainan Bertahan Hidup di Bumi yang Rusak

Game pemenang DICE Award tahun 2016, membuat developer Fallout Shelter tidak ketinggalan untuk menghadirkan fitur multiplayer. Game ini bertema pertahanan hidup ketika bumi sudah mulai rusak dan tidak bisa lagi dihuni. Pemainnya akan berperan sebagai pemimpin yang harus menjaga warga dari pemberontak dan diharuskan mengontrol stok bahan makanan dan minumannya.

5. The Sims Mobile, Game Kehidupan Bertetangga Secara Online

Meski terbilang sederhana, game ini tidak kalah menarik untuk dicoba. Tema yang diangkat yakni kehidupan seseorang yang akan melakukan beragam aktivitas layaknya manusia biasa. Selain dapat mengubah tampilan karakter dan rumahnya, game ini juga menghubungkan pemain dengan karakter lain secara online

Demikian deretan game simulator yang bisa mabar untuk mengisi waktu luang atau menghilangkan suntuk pada saat beraktivitas. Pengalaman menjadi suatu karakter dalam game ini cukup menarik untuk dicoba. Kunjungi situs dulurtekno.co.id jika menginginkan game lain untuk dijelajahi.