Emulator Android Ringan Terbaik Para Gamer

Emulator Android Ringan Terbaik Para Gamer

Kecanggihan tekhnologi membuat tergerusnya permainan tradisional menjadi permain modern yang ada di android. Dahulu kalian mengalami kendala ketika akan bermain game https://cyberpongvr.com/karena masih terdapat di PC laptop atau komputer. Sekarang kita dengan mudah menggunakan game yang ada di android. Oleh karena itu banyak emulator android ringan terbaik yang bisa kalian install dengan mudah untuk bermain game. Disini saya akan merekomendasikan kalian tentang jenis- jenis emulator yang cocok di android kalian.

Jenis Emulator Android Ringan Terbaik Bagi Gamer

Generasi milineal atau generasi jaman now adalah generasi dengan kecanggihan tekhlonogi modern terutama dalam permainan di android yang membuat penggunanya ketagihan. Banyaknya game baru dengan fitur yang bagus membuat banyak pemain gamer yang tertarik untuk mengoperasikannya. Dari banyaknya game yang mudah di install oleh android, sehingga banyak juga emulator yang tersedia. Kapasitas android yang tidak mencukupi ruang besar membuat pemain gamer geram dalam memainkannya, oleh karena itu sekarang banyak emulator android ringan terbaik yang memudahkan gamer mengoperasikan game di android yang kalian miliki. Berikut ini adalah penjelasan tentang jenis emulator android yang bisa kalian coba :

1. Genymotion

Emulator android ini memiliki kelengkapan fitur software yang cukup mahal, namun ramah bagi pengembang. Emulator tersebut tidak hanya untuk bermain game bisa saja digunakan oleh developer profesional yang memerlukan software di bidangnya.

2. Android Studio

Android studio tidak mudah untuk langsung digunakan harus melalui beberapa proses. Fitur yang tersedia tidak sebanyak pada genymotion, namun penggunaannya gratis serta terdapat fitur tambahan yang lumayan lengkap.

3. Remix OS

Remix OS adalah sebuah sistem operasi yang memiliki tampilan serta di lengkapi dengan fitur- fitur seperti android. Namun emulator tersebut tidak di anjurkan untuk penggunaan game- game berat.

4. ARChons

Emulator android ringan terbaik yang memiliki konsep pada chrome aplikasi pendukung google chrome.

5. Bliss

Emulator bliss memiliki keunggulan yaitu dengan tampilan playstore yang mempermudah kalian dalam menginstall aplikasi, selain itu emulator tersebut juga memilki windows yang bisa berganti menjadi bliss sebagai OS tampilan di android.

6. Droid4X

Droid4X memiliki tampilan yang bagus dan menggunakan fitur- fitur android standar yang berjalan stabil serta lancar. Emulator ini juga bisa digunakan untuk game.

7. Memu App Player

Jenis emulator yang ringan, cepat, dan mamiliki banyak fitur di lengkapi tampilan yang ramah menjadikan emulator ini banyak yang tertarik untuk menggunakannya.

8. Tencent Gaming Buddy

Salah satu emulator offical yang menyediakan game PUBG mobile. Emulator ini memberi kenyamanan dan kemudahan pengguna dalam menjalankannya.

9. KoPlayer

Emulator yang bertujuan untuk memberikan game yang memiliki interface serta dilengkapi oleh software untuk mendukung file manager.

10. Blue Stack

Emulator yang dikhususkan untuk bermain game, selain itu terdapat juga interface user software dan memudahkan kalian untuk bermain game tanpa perlu mengatur kontrol yang terlalu sering.

11. Nox

Nox, mungkin tidak asing lagi di dengar oleh para gamer. Emulator yang memiliki kecepatan dan optimasi bagus, sehingga pengguna tidak perlu menyetting kontrol. Jadi banyak yang menggunakan emulator ini karena tertarik dengan fitur- fitur yang menarik dan bagus.

Nah, untuk para gamer sekarang sudah tahukan jenis emulator android ringan terbaik yang akan kalian gunakan dengan keunggulan fitur- fitur menarik di setiap masing- masing emulatornya. Dijamin kalian ketagihan untuk menggunakan emulator permainan game tersebut. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.