Ini Sejumlah Kekurangan Aplikasi Domino Rp

Ini Sejumlah Kekurangan Aplikasi Domino Rp

Sudah bukan rahasia lagi aplikasi Domino Rp memiliki banyak penggemar di tanah air. Hal tersebut karena kepopuleran dari aplikasi game ini yang semakin meningkat dengan berbagai fitur menarik. Terlebih dengan adanya sejumlah bonus yang ditawarkan membuat banyak pengguna semakin ingin mencobanya.

Walau demikian tidak banyak disadari jika selain punya kelebihan tentu aplikasi game ini memiliki kekurangan. Maka dari itu terkadang pengguna terkecoh serta tidak memperhatikan berbagai kekurangan yang menjadi masalah fatal. Berikut ini sejumlah penjelasan mengenai kekurangan dari aplikasi game Domino Rp:

1. Bukan Aplikasi Resmi 

Penjelasan pertama tentang kekurangan utama dari aplikasi Domino Rp adalah merupakan aplikasi pengembangan. Dengan kata lain hal tersebut dipastikan jika aplikasi ini bukanlah termasuk dalam jajaran aplikasi resmi. Walau demikian aplikasi ini justru banyak digunakan dan viral di kalangan gamers.

Apalagi dengan berbagai Ppngembangan yang dilakukan pada aplikasi ini selalu mengalami sejumlah pembaruan. Belum lagi terdapat sejumlah tawaran menarik berupa chip serta koin unlimited yang bisa didapat. Namun terkadang hal ini bisa membahayakan sebuah ponsel.

2. Tidak Mendukung Semua Smartphone 

Kekurangan kedua Domino Rp yang harus diketahui adalah tidak mendukung pada semua smartphone. Terlebih beberapa tipe khusus dari sejumlah smartphone yang tidak bisa melakukan akses pada aplikasi game ini. Hal tersebut juga termasuk dalam salah satu imbas dari aplikasi tidak resmi.

Sehingga terkadang sejumlah pihak sering mengeluhkan dan mengalami permasalahan yang berbeda terkait aplikasi Domino Rp. Misalnya saja tidak bisa membuka berbagai fitur yang disediakan atau fitur yang saat itu sedang berjalan. Tidak menutup kemungkinan juga aplikasi ini menjadi error secara berkepanjangan.

3. Rentan Banned Akun 

Dampak buruk lainnya yang menjadi kekurangan ketiga dari aplikasi Domino Rp adalah rentan terhadap banned akun. Akibatnya sering pengguna bisa saja kehilangan sebuah akun yang telah dibuat secukup lama. Apalagi terdapat berbagai penyebab daripada akun yang tiba-tiba menghilang.

Salah satunya karena di-hack oleh pihak hacker yang berniat merugikan pengguna. Atau pun dapat disebabkan karena error sehingga berbagai fitur yang tersedia malah hilang. Serta juga yang tak kalah pentingnya adalah aplikasi ini terkadang susah untuk di update.

Maka dari itu apabila memang berniat untuk menginstal aplikasi game ini, pengguna harus benar-benar memastikan keamanannya. Jangan sampai begitu diinstal dan telah berjuang susah payah justru dari hal-hal tidak diinginkan. Alangkah lebih baiknya untuk menginstal aplikasi yang memang terbukti aman.

Itulah sejumlah penjelasan singkat mengenai kekurangan yang terdapat pada aplikasi Domino Rp. Aplikasi pengembangan dari game tersebut memiliki sejumlah fitur tambahan dari game originalnya. Tapi tentu tidak mengurangi keasikan saat bermain game dan simak penjelasan lainnya pada website marlinbooking.co.id.