Jenis Armada Sewa Bus TRAC yang Bisa Dipilih

Sewa Bus TRAC

Bepergian bersama keluarga besar alias rombongan tidak perlu dipusingkan. Saat ini kamu bisa menyewa armada, seperti bus untuk kelancaran perjalananmu bersama orang-orang tercinta. Mencari jasa sewa bus juga tidak sulit karena ada armada sewa bus TRAC yang siap menjadi mitra perjalananmu nanti.

Armada sewa bus TRAC menyediakan pilihan perjalanan, baik itu di dalam maupun luar kota, juga untuk kebutuhan personal maupun korporasi. Apa saja jenis armada yang disediakan oleh TRAC? Berikut jenis armada sewa bus TRAC yang bisa dipilih.

1. Luxury Bus

Seperti namanya luxury, bus ini hadir dengan fasilitas yang amat lengkap. Terdapat 11 kursi yang dilengkapi dengan layanan LDC, earphones, dan reflexology system. Ada pula DVD Player, pantry, TV, LCD, WiFi, AC, sound system, dan toilet.

Bus ini sangat cocok untuk keperluan bisnis karena di dalam bus juga disediakan area khusus untuk meeting. Jika ada hal mendadak yang ingin dibicarakan, bisa langsung ke area ini.

2. Big Bus

Jika ingin bepergian bersama rombongan, misalnya untuk acara gathering atau perpisahan, maka big bus atau bus besar sangat direkomendasikan. Sebab, daya tampungnya jauh lebih banyak jadi bisa mengurangi jumlah bus yang hendak disewa.

Bus besar di TRAC tersedia dengan berbagai jumlah kursi. Ada bus besar dengan 40, 45, 48, dan 59 kursi sekaligus. Tentunya dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memanjakan penumpang selama di perjalanan, seperti AC, LCD, sound system, DVD Player, bagasi, WiFi, dan soket listrik untuk charger.

3. Medium Bus

Jika jumlah penumpangnya berkisar 20-35 orang, maka kamu bisa menyewa bus medium ini. Meskipun ukurannya lebih kecil dibandingkan bus besar, namun fasilitas di dalamnya tak kalah bagus. Ada sound system, DVD Player, soket listrik, bagasi, WiFi, AC, dan TV LCD sebagai hiburan di perjalanan.

Khusus untuk WiFi, fasilitas ini hanya terdapat pada beberapa unit bus saja. Kamu bisa request jika benar-benar membutuhkan internet selama di perjalanan. Sebaiknya pesan dari jauh-jauh hari sebelum bus tipe yang dilengkapi WiFi terlanjur disewa oleh orang lain.

4. Small Bus

Jika jumlah penumpang yang bepergian tidak terlalu banyak, maka sewalah small bus atau bus kecil ini. Meskipun bus ini ukurannya kecil, daya tampung di dalamnya bisa mencapai 16 penumpang sekaligus. Tentu dengan model kursi sebagaimana bus kecil pada umumnya.

Dari segi fasilitas, bus kecil tidak selengkap luxury bus, big bus, maupun medium bus. Disini fasilitasnya cukup terbatas, seperti AC, TV LCD, soket listrik, DVD Player, dan sound system. Tidak ada bagasi maupun WiFi di dalamnya.

Itu dia jenis armada sewa bus TRAC yang bisa dipilih untuk perjalananmu nanti bersama rombongan. Untuk memudahkan reservasi, sebaiknya lakukan pemesanan online melalui website resmi TRAC atau hubungi Customer Assistance Center di 1500 009.

Jika ingin lebih mudah lagi, bisa gunakan aplikasi TRAC To Go. Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru dan menarik, tapi sayang aplikasi ini belum resmi dirilis. Tapi, jangan khawatir karena perilisannya tak lama lagi, jadi sebaiknya ditunggu saja ya!