Kisaran Harga Kirim Barang dari Singapore ke Indonesia

Kisaran Harga Kirim Barang dari Singapore ke Indonesia

Beberapa tahun terakhir, sudah semakin banyak pemilik UMKM yang mulai mengembangkan bisnisnya dengan cara melakukan ekspansi pasar ke berbagai negara tetangga. Salah satunya adalah negara Singapore. Sayangnya, masih banyak pemilik UMKM yang sulit melakukan ekspansi karena ongkos kirim barang ke Singapore yang tinggi. Begitu pula dengan ongkos kirim dari Singapore yang cukup mahal dan harus ditanggung oleh pemilik UMKM.

Tidak jarang ongkos kirim justru lebih mahal dibandingkan harga barang yang akan dikirim. Namun, kini tersedia layanan pengiriman dengan biaya kirim barang dari Singapore ke Indonesia yang relatif terjangkau dan tanpa kuota minimum. Ya, Kilo.id hadir untuk sebagai solusi yang tepat bagi pemilik UMKM yang sedang mencoba melakukan ekspansi pasar.

Berapa Biaya Kirim Barang dari Singapore ke Indonesia dengan Kilo.id?

Jasa layanan pengiriman barang Kilo.id tidak hanya menawarkan kemudahan bagi Anda yang ingin mengirim barang dari Singapore ke Indonesia, tetapi juga memberikan harga terjangkau dengan pelayanan yang berkualitas.

Adapun untuk biaya kirim barang dari Singapore ke Indonesia dengan layanan dari Kilo.id dimulai dari harga Rp 50.000,- dan tanpa kuota minimun. Jadi, meskipun hanya sehelai baju, Anda tetap bisa menggunakan layanan dari Kilo.id.

Keunggulan Layanan Kirim Barang dengan Kilo.id

Terdapat beberapa keunggulan menggunakan layanan kirim barang dari Kilo.id yang tidak Anda dapatkan pada layanan pengiriman lainnya. Berikut adalah beberapa keunggulan tersebut.

Bisa Menjemput Barang dari Alamat Pengirim

Kilo.id melayani penjemputan barang langsung dari alamat pengirim. Fasilitas ini akan membantu para calon eksportir yang tidak mempunyai waktu banyak untuk mengantre di kantor jasa ekspedisi. Anda cukup menggunakan layanan pengiriman melalui website Kilo.id.

Tanpa Kuota Minimum

Berbeda dengan ekspedisi lainnya, Kilo.id tidak ada kuota minimum sehingga sangat cocok bagi pemilik UMKM yang baru merintis usahanya ataupun perorangan yang ingin mengirim barang ke luar negeri. Fleksibilitas yang diberikan Kilo.id sangat memudahkan dalam mengirim barang ke luar negeri.

Barang Langsung Tiba ke Alamat yang Dituju

Jika proses transaksi sudah selesai, maka barang akan langsung dikirim ke alamat yang tuju. Hal inilah yang membuat layanan pengiriman barang dari Kilo.id lebih cepat.

Biaya yang Terjangkau

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, biaya kirim barang dari Singapore ke Indonesia sangat terjangkau. Kilo.id memang memberikan biaya yang terjangkau kepada konsumennya yang ingin mengirim barang ke luar negeri.

Jaminan Pengiriman Barang

Sudah banyak kasus konsumen yang mengeluhkan barangnya tidak sampai ke alamat tujuan. Tentu saja hal ini tidak akan terjadi jika Anda menggunakan jasa Kilo.id. Jasa layanan ini menjamin pengirimann barang akan sampai ke alamat tujuan.

Demikian penjelasan tentang biaya pengiriman dan keunggulan dari jasa layanan pengiriman barang Kilo.id. Untuk menggunakan layanan mereka, Anda cukup mengunjungi situs resminya untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.