Layanan Dentist Jogja Menyediakan Perawatan Estetika dan Restorasi Gigi

Layanan Dentist Jogja Menyediakan Perawatan Estetika dan Restorasi Gigi

Perawatan gigi sangat penting dilakukan agar tidak terjadi kerusakan pada gigi sehingga mengganggu fungsi dari gigi tersebut. Perawatan untuk gigi rusak bisa menggunakan perawatan Estetik dan Restorasi dari Opal Dental. Klinik Opal Dental merupakan salah satu Dentist Jogja yang sudah terkenal di kalangan masyarakat Indonesia.

Opal Dental adalah klinik perawatan gigi yang sudah menggunakan teknologi masa kini sehingga perawatan yang diberikan sudah berstandar Internasional. Integritas yang tinggi dari para Dokter dan perawat memastikan perawatan yang diberikan sesuai dengan standar operasional prosedur. Berikut beberapa perawatan estetik dan restorasi gigi di klinik Opal Dental.

1. Veneer Gigi

Perawatan veneer gigi adalah perawatan gigi yang sangat populer dan menjadi tren dalam kecantikan. Prosedur veneer gigi bisa memperbaiki struktur gigi serta mempercantik senyum. Veneer gigi berupa kerangka tipis yang memiliki warna sama dengan warna gigi. Pembentukan kerangka veneer gigi disesuaikan dengan bentuk gigi sehingga tidak akan mempengaruhi gigi yang asli.

Pasien yang akan melakukan perawatan veneer gigi tidak boleh memilih dokter secara asal untuk hasil yang paripurna. Klinik Opal Dental merupakan salah satu dentist Jogja yang bisa menjadi pilihan bagi seseorang yang akan melakukan veneer gigi. Veneer gigi di klinik Opal membuat gigi lebih sehat dan meningkatkan penampilan.

2. Perawatan Saluran Akar

Kasus kerusakan gigi membutuhkan perawatan awal yaitu perawatan saluran akar sebelum gigi tersebut ditambal. Gigi berdenyut, berlubang dalam dan bengkak yang mengeluarkan nanah pada gusi bisa diatasi dengan metode PSA. Perawatan saluran akar digunakan untuk menyembuhkan saraf gigi yang terkena infeksi karena gigi berlubang atau trauma.

Klinik Opal Dental melayani perawatan saluran akar pada gigi dengan menggunakan peralatan yang sangat canggih. Peralatan seperti mikroskop sampai rontgen gigi digital dapat membantu dalam proses penyembuhan gigi menggunakan metode PSA. Perawatan Saluran akar bisa menjadi solusi untuk mempertahankan gigi dari kerusakan.

3. Tambal Gigi

Prosedur perbaikan gigi yang berlubang dengan memasukkan bahan yang digunakan untuk menambal disebut dengan tambal gigi. Penambalan gigi umumnya dilakukan pada gigi yang berlubang atau pasca perawatan PSA agar tidak terjadi infeksi lebih lanjut. Tujuan dari tambal gigi yaitu mengembalikan fungsi gigi tersebut seperti semula.

Menambal gigi yang berlubang yaitu di klinik Opal Dental akan memberikan hasil yang lebih bagus. Bahan yang digunakan untuk menambal gigi pada klinik Opal Dental yaitu komposit yang warnanya disesuaikan dengan gigi. Hasil tambal gigi di Opal dental mendekati warna dan bentuk gigi sehingga tidak terlihat seperti tambalan. 

4. Crown

Proses perbaikan gigi rusak juga bisa menggunakan Crown gigi. Dental Crown atau Crown gigi adalah prosedur pemasangan selubung gigi diatas gigi yang mengalami kerusakan. Fungsi pemasangan crown gigi yaitu untuk mengembalikan bentuk dari gigi, melindungi gigi dari kerusakan dan memperbaiki tampilan gigi.

Klinik Opal Dental menyediakan layanan pemasangan Crown gigi menggunakan material terbaik dan dengan tinggal presisi tinggi. Dokter akan membuat scan digital terlebih dahulu pada gigi untuk membuat gigi 3D yang akurat. Hasil crown gigi di klinik Opal Dental sangat memuaskan dan tahan lama.

Perawatan gigi pada gigi yang mengalami kerusakan perlu dilakukan untuk dapat mengembalikan bentuk dan fungsi dari gigi. Klinik Opal Dental adalah layanan dentist Jogja yang menyediakan layanan perawatan gigi salah satunya pada estetika dan restorasi gigi. Hasil perawatan di klinik ini dijamin sangat memuaskan karena ditangani oleh dokter ahli dan peralatan berteknologi tinggi.