1.4K
Terhitung dari bulan Januari tahun 2018, banyak sekali bermunculan kisah-kisah perempuan yang suaminya direbut pelakor. Berikut di antaranya.

Istilah pelakor yang merujuk pada akronim perebut laki orang kini semakin santer terdengar. Berawal dari sebutan yang terlontar di akun-akun gosip media sosial, kata pelakor kini makin populer digunakan. Masih dengan kekuatan internet yang didukung berbagai lini media sosialnya, kasus-kasus pelakor pun makin banyak terungkap. Bukan hanya dari kalangan artis saja yang menjadi bahasan hangat warganet, melainkan juga mereka yang berstatus warga sipil biasa.

Terhitung dari bulan Januari tahun 2018, banyak sekali bermunculan kisah-kisah perempuan yang suaminya direbut pelakor. Berikut di antaranya.

1. Bu Dendy

Image source: Facebook/ovie.kwie

Bu Dendy segera menjadi trending topic nomor satu di Twitter ketika videonya yang melabrak selingkuhan sang suami bocor ke publik. Si pelakor yang belakangan diketahui bernama Nylla Nilala merupakan sahabatnya sendiri yang ditengarai berupaya menguras kekayaannya dan suami untuk kepentingan pribadi.

Image source: Twitter/omgrey

Menurut kabar yang beredar, sebenarnya Bu Dendy dulu juga pelakor yang merebut Pak Dendy dari istri lamanya. Seperti karma, sebagian orang menganggap Bu Dendy menerima balasan akibat kelakuannya di masa lampau.

Image source: Nova

Bagaimanapun, aksi Bu Dendy yang memiliki nama asli Ovie atau Rofi ini meluapkan amarahnya terhadap pelakor dengan cara yang cukup mengesankan. Ia bukan main jambak-jambakan, namun justru menghamburkan uang kepada si tertuduh pelakor. Usut punya usut, Bu Dendy ini ternyata owner Nyoklat Klasik asal Tulungagung, franchise gerai minuman olahan cokelat yang sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

2. Lioni Novi Susanti

Image source: Instagram/lioninovisusanti

Beralih ke Padang, belum lama ini juga ada pelabrakan pelakor yang seorang dokter koas. Perempuan calon dokter yang diketahui bernama Widi Pasaribuan menjalin hubungan dengan dosennya, Yufi, yang sudah beristri. Malang tak dapat ditolak, Lioni Novi Susanti sang istri sah malah jatuh di tangga ketika rebutan ponsel yang berisi foto dan video bukti perselingkuhan suaminya dengan si dokter koas.

3. Perempuan pemilik akun Facebook Whuland Sari

Image source: Tribunnews

Kabarnya, terhitung tiga tahun sejak suami Wulan berselingkuh. Bahkan saat itu anak pertama Wulan belum genap berusia 40 hari. Echa yang diketahui sebagai selingkuhan suaminya justru menyebut Wulan jahat karena mengancam hendak merusak acara pernikahannya dengan sang suami. Echa terpaksa buru-buru menikah dengan suami Wulan karena tak mau menanggung malu lantaran dirinya tengah hamil 5 bulan.

4. Seorang Ibu Bhayangkari di Bengkulu

Image source: Pojoksatu

Kisah yang ini melibatkan oknum aparat kepolisian. Ibu-ibu memergoki suaminya yang seorang polisi di sebuah rumah kontrakan. Suaminya telah tinggal bersama dengan perempuan lain di rumah tersebut selama dua tahun. Kepada pemilik rumah kontrakan, suami dan selingkuhannya yang masih mahasiswi tersebut mengaku sebagai suami istri sehingga diberi izin tinggal di sana.

5. Seorang Ibu dua anak di Kalimantan Timur

Image source: hageuy

Pelakor tak pandang umur, yang satu ini masih usia anak sekolahan yang duduk di bangku SMA. Si istri sah yang sudah memiliki dua anak melabraknya di sebuah kafe di Sangatta, Kutai Timur, Kalimantan Timur. Terdengar suara kelontangan mewarnai perkelahian mereka. Ironisnya, si suami lebih memilih melindungi selingkuhannya.

6. Wiwi Sofianty istri atlet angkat besi

Image source: Tribunnews

Sekitar tiga minggu yang lalu, Wiwi membocorkan masalah rumah tangganya ke publik. Deni suaminya yang memenangkan medali emas SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia diduga melakukan tindak perselingkuhan dengan gadis kelas 2 SMA. Status PNS Deni pun terancam dicabut oleh Kemenpora. Deni kemudian memberikan konfirmasi bahwa sebenarnya mereka telah bercerai namun Wiwi mempersulit prosesnya. Tampaknya, cinta segitiga yang satu ini cukup rumit karena punya pengakuan versi masing-masing yang bertolakbelakang.

BACA JUGA


11 Tahun Menikah, Inilah 5 Hal Sederhana yang Saya dan Suami lakukan Setiap Hari Jadi Kunci Tetap Mesra

11 Tahun Menikah, Inilah 5 Hal Sederhana yang Saya dan Suami lakukan Setiap Hari Jadi Kunci Tetap Mesra

Ternyata 5 hal sederhana inilah yang membuat pernikahanku langgeng tanpa konflik hingga detik ini

Read more..

Nah, dari enam kisah perempuan yang suaminya direbut pelakor ini semoga semakin menyadarkan kita semua sebagai perempuan untuk tidak bermain api dengan laki-laki yang sudah beristri. Jika terjadi, pada akhirnya semua pihak akan merasa dirugikan.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Awal Tahun 2018, Ramai Kejadian Perempuan yang Suaminya Direbut Pelakor. Ini 6 Kisahnya yang Miris dan Bikin Nyesek!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Henny Alifah | @hennyalifah

collecting stories

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar