1.5K
Apa sih hal-hal 'memalukan' yang ingin diungkapkan lelaki pada perempuan? Mengapa mereka memilih menyembunyikan?

Walaupun zaman sudah berubah, kita masih tidak bisa memungkiri kalau pada kehidupan sosial, seorang lelaki merupakan makhluk yang pantang menunjukan emosi mereka. Sebagai lelaki, mereka dituntut untuk selalu menjadi pilar, seseorang yang mampu membuat keputusan dengan tegas. Tapi keyakinan seperti itu sudah terlalu outdated ya, RulaWoman.

Di bawah ini adalah beberapa hal 'memalukan' yang ingin lelaki ungkapkan pada perempuan. Dengan mengetahui hal-hal ini kamu bisa mengerti apa yang sulit diutarakan saat bersamamu, dan meyakinkan mereka bahwa seharusnya hal itu baik-baik saja.

1. That He is Insecure

Kamu mungkin menemukan dirimu sendiri ganti baju berkali-kali sebelum kencan dengan pacarmu, merias wajah dengan make up dan hair do paling kece, hanya karena kamu ingin tampil oke saat bertemu dengan mereka. Atau kamu mungkin kepikiran saat kehilangan topik perbincangan. Well, hal yang sama juga dilalui para lelaki, RulaWoman. Mereka juga mungkin menghabiskan waktu memikirkan pakaian terbaik mana sebelum bertemu denganmu dan malu untuk mengutarakannya. Dan seperti perempuan, mereka juga insecure dengan bentuk tubuh. Otherwise, the gym would probably be empty!

Photo Source: The Health Style

2. Malu Mengungkapkan Perasaan

Mengungkapkan perasaan adalah hal yang sulit untuk dilakukan, terkadang, perempuan lebih bijak menangani perasaannya dan mampu mengeluarkan semuanya. Guys, not so much. Kebanyakan lelaki sulit mengungkapkan perasaan mereka, terlebih di depan orang yang mereka sayangi, dan akhirnya hanya memendam perasaan itu dalam-dalam. Tapi, hal ini bersifat pengecualian, karena setiap manusia dibesarkan dengan lingkungan sosial budaya yang berbeda, yang mana ketika perasaan diungkapkan, kita harus menghargainya.

Photo Source: Viki

3. Mereka Suka Menonton Acara Gosip

Lelaki yang suka menonton acara gosip mungkin dianggap sebagai lelaki penggosip, padahal nggak selalu lho, RulaWoman. Acara gosip juga merupakan sebuah berita, dan lelaki tidak selamanya menyukai berita berat seperti yang ada di koran. Sama halnya sepertimu, lelaki juga menyukai acara-acara gosip yang memiliki berita lebih ringan dan bisa menghilangkan penat.

Photo Source: We Eat Lemons

4. Terharu Saat Nonton Drama

RulaWoman, kamu pernah terharu dan merasakan emosimu campur aduk saat nonton film melodrama seperti Hatchiko dan Miracle in Cell No 7? Kalau kamu merasakannya, tidak salah ketika lelaki juga menangis saat menonton film tersebut. Kadang mereka malu mengungkapkan kalau mereka menangis, karena seorang lelaki tidak boleh menangis dan akan dianggap lemah ketika menangis karena film. Padahal perasaan adalah hal yang universal, setiap manusia akan menangis saat sedih, dan gender tidak ada hubungan dengan itu.

Photo Source: Drama Beans

5. Loves the 'Girly' Drinks and Dessert

Apa sih menu yang paling sering kamu order saat ke cafe? Apa kamu pernah memesan makanan atau minuman hanya karena terlihat imut dan menarik? Kalau saat ini kamu masih menemukan kalau warna-warna muda seperti pink adalah warna yang eksklusif diperuntukan bagi perempuan, kamu salah besar. Warna itu bebas nilai, apalagi untuk hal seperti makanan, warna tidak memberikan nilai apapun pada makanan, RulaWoman. Ketika lelaki memesan kopi, bukan berarti dia less manly saat memesan dessert imut.

Photo Source: Tumblr

List di atas kemungkinan hanya sebagian besar dari apa yang dialami oleh lelaki, dan tidak berlaku bagi beberapa yang lain. Namun kita hidup di tengah-tengah lingkungan yang menganggap kalau feminity adalah sesuatu yang membuatmu lemah, padahal tidak begitu. Kita harus memecahkannya dan bukan menganggapnya sebagai stereotip yang harus dilekatkan kepada setiap lelaki. Eits, berikut sebaliknya ya, RulaWoman. Maskulintas pada sikap seorang perempuan juga tidak ada salahnya, kok.

BACA JUGA


Lelaki Memang Sulit Ditebak. Tapi Seseorang yang Benar-benar Mencintaimu Pasti Punya 5 Tanda Ini

Lelaki Memang Sulit Ditebak. Tapi Seseorang yang Benar-benar Mencintaimu Pasti Punya 5 Tanda Ini

Kamu yang sedang harap-harap cemas apakah bertepuk sebelah tangan atau tidak harus tahu tanda-tanda apakah dia cinta padamu atau tidak

Read more..

Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Benarkah Lelaki Punya Gengsi Tinggi? Ini 5 Hal 'Memalukan' yang Ingin Mereka Ungkapkan Padamu". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Laras Kancana | @laraskancana

20. Living in a worn out jeans, but hopefully with a brand new heart and mind.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar

Crystal Monica | @alibabaalibabi

Motivasi Kerja