7.2K
Jomblo bukan berarti nggak laku ya, RulaWoman. Justru Kartini Millenials lebih memilih menjomblo daripada membuang waktunya untuk sebuah hubungan yang nggak faedah.

Hari gini masih jomblo? Eits, jangan panik kalau dengar pertanyaan seperti itu ya, RulaWoman. Apalagi kita sebagai Kartini Millenials yang punya pesona cetar menggelegar, bukan berarti punya kekurangan hanya karena belum memiliki pasangan. Karena ada banyak alasan kenapa seseorang memilih untuk tetap hidup sendiri tanpa pasangan walaupun usia sudah nggak lagi remaja. Bahkan bisa dikatakan Kartini Millenials adalah perempuan kekinian yang nggak bisa diremehkan dari segi apa pun, termasuk untuk bisa mendapatkan pasangan. Jadi, jomblo bukan sebuah aib ya, RulaWoman.

Tapi kadang masih ada aja ya kaum Kartini Millenials yang panik tiap kali merasa belum juga mendapatkan pasangan yang pas di hati. Padahal daripada sibuk mencari, kenapa nggak mempersiapkan diri aja untuk ditemukan. Karena kalau hanya sibuk mencari tapi belum mempersiapkan diri itu sama aja mau perang tapi nggak punya senjata. Wah, bahaya!

Apakah RulaWoman merasakan kepanikan sebagai seorang Jomblowati? Tenang, ini loh jurus jitu yang bisa diterapkan untuk mengatasinya!


1. Selalu berpikir positif

Image via : imgrum

Segala sesuatu pastinya akan baik-baik saja kalau kita selalu berpikir positif untuk menyikapi apa pun yang terjadi dalam kehidupan. Tetaplah berpikir positif jika sampai detik ini kamu belum juga memiliki pasangan, RulaWoman. Tuhan sedang mempersiapkan seseorang yang terbaik untukmu sampai kamu siap untuk membenahi diri. Ingatlah, perempuan baik-baik untuk pria baik-baik, pun sebaliknya. Jadi persiapkan saja diri menjadi lebih baik jika ingin mendapatkan jodoh terbaik.


2. Jadilah makhluk sosial

Image via : otriva

Daripada sibuk meratapi kejombloan, mendingan menyibukkan diri untuk berbakti kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. Hidupmu akan lebih berfaedah pastinya. Karena seorang Kartini Millenials nggak akan menghabiskan waktunya untuk hal yang nggak faedah. Ikutilah berbagai kegiatan sosial yang akan membunuh kesepianmu dan membuat dirimu merasa sangat dibutuhkan oleh banyak orang.


3. Berusaha selalu mandiri

Image via : kobieta

Mempersiapkan diri untuk menjadi seseorang yang diidamkan pasangan salah satunya adalah menjadi Kartini Millenials yang mandiri. Bisa mandiri dalam segala hal akan menjadi point khusus untukmu, RulaWoman. Apalagi kalau mandiri dari segi finansial, pastinya akan banyak yang tertarik padamu. Jadilah seorang Kartini yang kuat menghadapi permasalahan hidup. Kemandirian akan membuatmu baik-baik saja meski dalam kesendirian.


4. Wajib melek teknologi dan informasi terkini

Image via : Trivia

Kartini Millenials wajib melek teknologi dan up to date terhadap informasi terkini ya, RulaWoman. Akan banyak sekali manfaat yang didapat dengan menjadi seorang yang melek teknologi. Tapi bukan berarti harus aktif dan alay di sosial media ya, melek teknologi di sini setidaknya kamu bisa menjadi Kartini kekinian yang nggak gaptek juga selalu up to date dengan informasi terkini. Biar kalau ketemu pria yang intelek kamu sudah siap dan terlihat cerdas. Jadi point tambahan kan, RulaWoman.


5. Be inspiring woman

Image via : koranjakarta

Nah ini yang paling nge-hits. Kalau kamu bisa menjadi seorang yang inspiratif bagi banyak orang akan mempermudah jalanmu untuk dipertemukan dengan pasangan idaman. Orang akan melihatmu sebagai sosok yang faedah banget dan pastinya jadi incaran banyak pria. Cara termudah buat dapetin gebetan loh, RulaWoman.

BACA JUGA


Berhenti!  8 Tanda Ini Menunjukkan Bahwa Hubunganmu dengan Si Dia Tidak Sehat. Kartini Millenials Pantas Mendapatkan yang Lebih Baik! #JurnalKartini

Berhenti! 8 Tanda Ini Menunjukkan Bahwa Hubunganmu dengan Si Dia Tidak Sehat. Kartini Millenials Pantas Mendapatkan yang Lebih Baik! #JurnalKartini

Hubungan yang tidak sehat tidak melulu ditandai dengan kekerasan fisik dan verbal, kenali tanda-tanda lainnya dan selamatkan dirimu

Read more..

Terapkanlah kelima jurus di atas, dijamin nggak bakalan ngerasa panik lagi meskipun masih sebagai Jomblowati. Karena seorang Kartini Millenials nggak akan pernah khawatir pada hal-hal yang belum tentu terjadi, semisal khawatir telat dapat jodoh. Yakinlah, Tuhan selalu memberikan yang terbaik dan tepat pada waktunya. Jadi jangan panik ya buat para Jomblowati, kita adalah Kartini Millenials yang nggak seharusnya takut pada kesendirian. Be happy, RulaWoman.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Kartini Millenials tapi Masih Jomblo? Jangan Panik, Ini Loh Jurus Jitu Mengatasi Kepanikan Seorang Jomblowati! #JurnalKartini". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Mel Ara | @melara

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar