4.7K
If a man wants you, nothing can keep him away. If he doesn't want you, nothing can make him stay. -- Unknown.

RulaWoman, terkadang kamu masih bingung apakah pasangan kamu yang sekarang benar-benar menyayangimu sepenuh hati? Kamu masih bertanya-tanya apakah benar kamu dianggap yang satu-satunya oleh dirinya? Nah, RulaWoman, ketika dia ternyata melakukan 5 hal di bawah ini, percayalah, bahwa pada dasarnya dia memang serius denganmu. Tidak ada lagi keraguan di matanya akan dirimu. So, tunggu apa lagi?


1. Terbuka akan komunikasi yang dia lakukan

image credi: lifewire

Ketika dia benar-benar mencintaimu, RulaWoman, dia tidak akan mengunduh aplikasi dating sembarangan. Dia pun, tidak akan lagi menyimpan percakapan-percakapannya dengan mantan yang dulu. Lalu, dia pun akan terbuka akan seluruh komunikasi yang dia lakukan. Dalam artian, dia tidak akan pernah menyembunyikan pesan yang ia dapat darimu. Dia pun, tidak membutuhkan ruang tersendiri untuk mengangkat telepon karena dia menganggap bahwa kamu perlu tahu apa yang sedang dia lakukan dengan orang-orang yang menghubunginya itu.


2. Mengakui keberadaanmu sebagai pasangannya

image credit: shutterstock

Selain tentang komunikasi, ketika dia benar-benar memilihmu, dia tidak akan segan mengenalkan kamu ke orang tuanya atau teman-temannya. Baginya, mengumumkan kalian adalah satu paket merupakan keharusan. Dia tidak akan segan memasang status hubungan di media sosial dan mengunggah foto kalian berdua saat bersama. Kemudian, dia pun akan mengajak kamu ketika ada acara keluarga ataupun pesta teman yang membutuhkan pendamping. Hmm, kamu masih ragu dia tidak benar-benar serius denganmu?


3. Menyempatkan diri untuk memberimu kabar

image credit: lifewire

Ketika dia sedang sibuk, mungkin dia memang menghilang. Akan tetapi, dia akan terus mencoba menyempatkan diri untuk membalas pesanmu. Atau, bahkan dia yang mencoba memberimu kabar mengenai apa yang sedang ia lakukan. Ketika benar-benar tidak sempat, dia akan melontarkan maaf karena baru bisa dihubungi beberapa jam kemudian. Yang pasti, baginya, penting untuk memberimu kabar daripada membuat kamu khawatir. Dia akan mencoba semampunya, RulaWoman.


4. Dia akan mencoba dekat dengan orang-orang terdekatmu

image credit: new

Jika dia tidak segan untuk mengenalkanmu dengan orang-orang terdekatnya, maka dia pun tidak akan segan-segan untuk mencoba dekat dengan orang-orang terdekatmu. Dia akan berusaha berteman dengan sahabat-sahabatmu atau saudara-saudaramu. Yang pasti, dia tidak hanya ingin baik ke kamu saja, tapi juga dengan orang-orang di sekitarmu. Karena dia tahu, ketika dia terikat denganmu, maka dia juga terikat dengan orang-orang di sekitarmu juga.


5. Dia akan membuatmu bangga dengan apa yang ia lakukan

image credit: ermitagedurebberg

RulaWoman, pada dasarnya, seorang laki-laki akan terus berusaha supaya ia dapat membanggakan pasangannya. Dia akan berusaha keras untuk membuat dirinya bisa dibanggakan. Kamulah yang menjadi motivasi terbesar bagi dirinya untuk bekerja keras akan suatu hal. Tujuannya pun sederhana. Ingin membuat kamu bangga terhadap apa yang ia lakukan. He will fight for you, RulaWoman.

Nah, RulaWoman, ketika kamu melihat 5 hal ini di diri pasanganmu, maka kamu tidak perlu ragu lagi. Dia benar-benar ingin memeprjuangkan kamu sebagai pasangannya. Dia ingin membuktikan bahwa dirinya berharga untuk kamu. Jadi, tunggu apa lagi? Kalau kamu memang menyukai dirinya dan kamu tahu dia memiliki perasaan yang sama, kenapa tidak sama-sama saling memperjuangkan hubungan yang kalian bangun? Salam jatuh cinta, RulaWoman!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "RulaWoman, Inilah 5 Tanda Bahwa Dia Benar-benar Menginginkanmu! Tunggu Apa Lagi untuk Menerima Dia Sepenuhnya?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Puji P. Rahayu | @PujiPRahayu

The Sun and the Red Glow of the Dawn. Passionate on reading and writing. Grateful for everything that happened in my life.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar