635
Suzy ketahuan berpacaran dengan Lee Dong Wook beberapa hari lalu, netizen sibuk bicarakan Lee Min Ho.

RulaWoman, setelah terkuaknya hubungan antara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, kini giliran Suzy dan Lee Dong Wook yang ketahuan. Diketahui Suzy dan Lee Dong Wook tengah menjalin hubungan yang spesial. Kontan, hal tersebut menghebohkan tidak hanya netizen Korea tapi semua penikmat Korea Hallyu. Sebab belum lama ini, Suzy dikabarkan putus dengan Lee Min Ho dan sekarang Suzy telah diberitakan sedang menjalin hubungan dengan Lee Dong Wook. Para netizen sibuk membicarakan tentang Lee Min Ho. Pasalnya dia sedang melaksanakan wajib militer dan tentunya segala aktivitas di dunia entertainment terputus. Nah tidak jauh-jauh dari kasus itu, move on memang masih menjadi hal serius bagi pasangan kekasih yang baru saja putus. Sebab, setelah kebiasaan saling mengisi hari-hari bersama, kini apa-apa harus dijalani sendiri. Tentunya tiap hal pasti akan menimbulkan kenangan dan nostalgia. Tapi move on itu harus, sebab kalau kamu tidak move on maka kamu tidak akan mengawali yang baru lagi. Oleh sebab itu, Rula mau kasih tips untuk kamu agar tidak lama-lama terbelenggu dalam kenangan. Pingin tahu apa saja tips-nya? Ini dia!


1. Putuslah Baik-baik

photo credit: drmabeans

Ketika kamu putus, pastikan hal tersebut memang disetujui oleh kamu dan pasangan. Ungkapkan alasan yang jelas dan dengarkan alasannya juga. Sehingga dalam hati kalian sudah tidak ada yang mengganjal lagi. Putus dengan cara seperti ini tentunya akan lebih memudahkan kamu move on sebab kamu tahu benar apa alasan kalian putus dan tentunya kamu juga tahu apa yang terbaik yang kamu mau.


2. Arsipkan Barang-barang yang Mengundag Kenangan

photo credit: drama fever

Bukannya pecundang atau bagaimana, tapi memang hal ini perlu dilakukan. Sekiranya ada barang-barang dari mantan kamu yang masih kamu simpan, coba kesampingkan barang-barang itu dulu. Berhentilah mengingat-ingat kenangan masa lalu karena itu tidak akan membuat kamu maju.


3. Jalan dengan Teman

photo credit: wow keren

Ini bisa membantu karena sedikit banyak kamu akan merasa terhibur. Jalan dengan teman juga bisa menjadi quality time kamu, dimana kamu bisa bertukar pikiran dengan orang lain dan juga bertemu orang-orang baru. Tentunya hal ini sangat bagus untuk healing.


4. Jangan Hapus Kontak

photo credit: drama kisses

Yup, meskipun sudah putus tapi silaturahmi jangan pernah putus ya. Meskipun telah menjadi mantan tapi jangan hapus kontaknya. Sebab penyesalan itu datangnya belakangan. Dengan menghapus kontak, itu tidak memudahkan kamu untuk move on juga. Bila kamu takut terbawa hasrat untuk menghubungi karena rindu, maka ingatlah poin pertama tadi.


5. Me Time

photo credit: pinterest


Oke, jadikan momen kesendirian kamu itu sebagai momen yang produktif. Ketika berpacaran, pasti ada beberapa hal yang tidak bisa bebas kamu lakukan. Maka kamu bisa melakukannya sekarang! Buatlah me time-mu dan nikmati waktu sendirimu.


Nah itu dia RulaWoman beberapa tips agar mudah move on. Yang utama itu poin nomer 1 ya. Karena kamu dan si dia mengawali hubungan kalian dengan komitmen, maka mengakhirinya juga dengan komitmen juga. Semangat!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Suzy Pacaran dengan Lee Dong Wook, Netizen Khawatirkan Lee Min Ho. Ini Loh Beberapa Tips Agar Kamu Mudah Move On dari Mantan!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


qurrotu ainiputri | @ainiputri

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar

Crystal Monica | @alibabaalibabi

Thanks DJP Online Pajak