Rasakan Sensasi Update COD Mobile Season 8 Terbaru Ini

COD Mobile Season 8

Apa kabar para pecinta game legendaris yang satu ini? Ya, belakangan ini COD alias Call Of Duty mengalami peningkatan versi. Dimana saat ini, COD sudah ada di season 8. Pastinya para pecinta game tembakan sudah tidak sabar lagi menunggu kehadiran dari game yang satu ini. Satu hal yang bikin penasaran adalah fitur apa yang akan diusung dalam game yang satu ini.

Sama halnya dengan beberapa game lainnya, Call Of Duty juga mengalami pembaruan. Ini dilakukan setelah sebelumnya COD berhasil di memiliki daya tarik yang kuat pada season ke 6. Dimana pada season itu menghadirkan peta Rush. Saat ini, dengan update yang terbarunya COD Mobile Season delapan akan menghadirkan map dan juga senjata yang paling baru.

Padahal di season sebelumnya, Tencent tidak hanya memperbarui senjata, karakter dan juga peta. Pihak developer itu juga menambahkan beberapa fitur unggulan lainnya. Misalnya fitur training serta rank yang sudah diperbarui.

Saat ini COD Mobile tengah mengusung tema besar yaitu Radioactive Agent. Dimana pada season 7 membawa para pemainnya untuk bertempur dalam perang nuklir. Sementara fitur di season 8 seperti apa ya? Berikut adalah ulasan yang bersumber dari kliktwc.co.id

Update Map

Pembaruan season 8 ini dimulai pada 11 Juli 2020 silam. Dimana update COD Mobile Season delapan ini memiliki tema The Forge. Sementara itu nuansa yang dipakai adalah post apocalyptic. Dalam update terbarunya kali ini, Tencent selaku pengembang menggunakan peta baru yaitu High Rise. Dimana High Rise sendiri adalah peta Multiplayer yang memiliki ukuran sedang. Ini juga merupakan bagian dari COD seri Modern Warga 2 dan juga COD online.

Banyak pihak yang berspekulasi jika pada season 8ini maka mapnya akan jauh lebih menarik jika dibandingkan dengan season sebelum-sebelumnya. Ini karena di season 8 ini terdapat beberapa titik serangan.

Diantaranya adalah gedung pendapat langit, helipad, area perkantoran dan lainnya. Dengan map terbarunya ini maka permainan akan jauh lebih rumit. Banyak orang yang jadi tertantang karena ini. Karena menurutnya disinilah titik keseruannya. Untuk yang penasaran maka bisa mencoba keseruan pada para High Rise dalam mode berikut ini.

  • Juggernaut
  • Attack of the Undead
  • Kill Confirmed
  • Team Death Match
  • Search & Destroy
  • Domination
  • Free-For-All
  • Gun Game
  • Sniper Only
  • Stick and Stones
  • One-Shot One Kill
  • Gun Game: Team Fight
  • Capture the Flag

Update mode terbaru

Selanjutnya adalah update dari segi gameplaynya. Di versi COD yang terbaru ini sudah dilengkapi dengan mode baru bernama Juggernaut. Juggernaut sendiri adalah mode Multiplayer permainan lima lawan satu. Nantinya lima pemain itu akan bergabung dan berusaha menjatuhkan satu Juggernaut.

Kekuatan dari lima pemain ini memang benar-benar diuji. Mereka disatukan untuk melawan Juggernaut yang memiliki kekuatan luar biasa. Nantinya jika pemain pertama bisa mencapai batas nilai yang sudah ditentukan. Maka pemain tersebut mendapat predikat juara.

Ternyata selain di High rise, Juggernaut juga sudah terdapat di map seperti rust, nuketown, crash, killhouse dan juga cage. Untuk menaklukannya ada beberapa tips yang diperlukan misalnya untuk melawan XS1 Goliath maka kita jangan bertarung di tempat terbuka, gunakan juga scope yang memiliki akurasi baik. Sebaiknya kita jangan menghadapi banyak lawan sekaligus. Selanjutnya kita usahakan mengambil chest karena ini akan memberikan booster.

Sumber: kliktwc.co.id