Service Memuaskan : Bengkel Resmi Mazda

2

Service Memuaskan : Bengkel Resmi Mazda – Anda mempunyai mobil bermerk Mazda ? Ya, salah satu perusahaan produsen mobil ini telah lama berkiprah di dunia otomotif Indonesia. Tentu saja mobil ini mempunyai keunggulan tersendiri dibandingkan dengan merk mobil lainnya.

Produsen mobil yang satu ini berasal dari Negeri Matahari Terbit. Sama seperti merk mobil Jepang lainnya yang beredar di Indonesia, merk mobil ini juga mempunyai bengkel resminya. Sama seperti mobil dari Jepang pada umumnya.

Tentu saja mobil ini dapat menarik banyak minat pelanggan otomotif di Indonesia. Selain harganya yang kompetitif bengkel resminya pun tersebar dimana-mana. Jadi Anda tidak perlu khawatir dimana nanti Anda akan menservis mobil jika terjadi kerusakan.

Dimana Anda servis ? Bengkel Resmi atau bengkel biasa ? Pastinya jika Anda ingin menservis lebih puas, Anda harus pergi ke bengkel resmi. Karena pelayanan dan kualitas yang diberikan akan sangat jauh berbeda dengan bengkel biasa.

1

Jika Anda pergi ke bengkel biasa, Anda mungkin hanya menunggu di ruang tunggu yang biasa tanpa AC atau snack. Namun jika Anda pergi ke bengkel resmi Mazda, Anda akan disuguhkan dan dilayani bak Raja.

Karena secara logika, Anda adalah pemilik mobil merk Mazda dan pastinya jika ada keluhan ataupun komplain, Anda akan dilayani secara maksimal oleh bengkel resmi. Karena secara tidak langsung, itu pun merupakan bagian dari reputasi merk mobil itu sendiri.

Selain itu jika Anda pergi menservis mobil mazda Anda ke bengkel biasa, maka jika suatu saat ada kerusakan, bengkel resmi tidak akan menanggung biaya sedikit pun. Karena itu secara otomatis menjadi tanggung jawab bengkel biasa.

Jika Anda mengkomplain kepada bengkel tempat Anda servis pun belum tentu dilayani, alasannya mungkin sudah lewat masa garansi atau yang lainnya. Namun biasanya jika di bengkel resmi ada garansi bengkel yang periodenya lebih lama dibanding bengkel biasa.

Oleh karena itu sebaiknya jika Anda ingin menservis mobil mazda Anda, Anda harus pergi ke Bengkel Resmi Mazda. Mengapa ? Karena lebih terjamin dan juga teknisi bengkel resmi lebih mengerti kondisi mobil Anda.

2

Bukan untuk merendahkan teknisi di bengkel biasa, namun setidaknya di bengkel resmi pastinya setiap mobil yang di servis adalah mobil dengan merk yang sama setiap harinya, jadi bisa dipastikan teknisi sudah paham betul.

Selain itu juga pastinya teknisi di bengkel resmi telah diberikan SOP yang harus dipatuhi setiap kali menservis sebuah mobil. Beda halnya dengan teknisi bengkel biasa yang harus bisa menservis semua jenis dan merk mobil.

Mungkin saja setiap merk mobil mempunyai keunikan tersendiri dan juga cara yang berbeda dalam perbaikannya. Oleh karena itu, mengapa Anda lebih disarankan servis di bengkel resmi karena lebih aman dan juga terpercaya.

Jika jika Anda lebih percaya bahwa bengkel biasa tidak kalah dengan bengkel resmi itu tidak akan menjadi masalah. Karena itu adalah hak setiap individu yang ingin merservis mobil itu.

Namun ada baiknya jika Anda menservis mobil di bengkel resmi. Karena seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa merservis di bengkel tersebut akan lebih terjamin dan hasilnya tidak akan mengecewakan.

Selain itu bengkel resmi tidak hanya menservis mobil Anda saja, namun Anda juga dilayani dengan sebaik-baiknya oleh pihak Mazda. Anda akan ditempatkan di ruang tunggu yang ber-AC dan terdapat banyak cemilan untuk dimakan.

Oleh karena itu Anda tidak akan menyesal menservis mobil Anda di bengkel resmi karena harga yang Anda bayar sesuai dengan kualitas dan pelayanan yang diberikan oleh pihak perusahaan kepada Anda.

Harga di bengkel resmi juga tidak beda jauh dengan di bengkel biasa. Bahkan harga servis di bengkel biasa kadang lebih mahal dibandingkan dengan yang resmi. Anda bisa cek sendiri perbandingan harga antara resmi dan biasa.

Nah itulah sekian ulasan dari bengkel resmi Mazda  semoga bisa memberikan manfaat dan inspirasi bagi Anda. Dan ingat, sebaiknya Anda menservis mobil kesayangan Anda di tempat-tempat resmi demi mencegah kerusakan yang berarti.