Strategi Main Game Minecraft di Android atau PC

Strategi Main Game Minecraft

Saat bermain game, pastinya kamu butuh strategi yang matang agar nantinya kamu bisa memenangkan game tersebut. Minecraft menjadi salah satu game yang juga membutuhkan suatu strategi agar nantinya kamu bisa memenangkan game ini. Bagi kamu yang sudah sering memainkan game ini, tapi selalu saja gagal memenangkannya, bisa saja terjadi kerena strategimu salah.

Tapi tak usah berkecil hati karena selalu gagal dalam memainkan game ini, sebab pada ulasan kali ini akan memberikan strategi bermain game Minecraft agar nantinya kamu bisa menang. Nah, sebelumnya bagi kamu yang belum download game ini, kamu bisa saja langsung kunjungi downloadapk.co.id untuk download game Minecraft.

Strategi Bermain Minicraft

Dirangkung dari  angkasa.co.id kematangan strategi sangat diperlukan saat kamu bermain game. Untuk itu sebelum bermain game kamu harus memahai dahulu dasar-dasar dari game yang sedang kamu mainkan, termasuk bermain Minecraft. Yuk, langsung saja simak strategi bermain Minecraft berikut ini.

Tebang Pohon Sebanyak Mungkin

Pertama kamu perlu menebang pohon sebanyak-banyaknya. Dengan kayu dari pohon inilah, nantinya kamu bisa membuat meja crafting dan digunakan untuk membuat perkakas yang kamu butuhkan.

Buatlah Rumah dengan Ukuran Sedang

Kemudian buatlah rumah, ukuran rumah tidak usah terlalu besar. Jangan lupa juga buat pintu untuk rumah kamu. Lalu buat pintu untuk jalan kamu saat kamu akan mulai menambang.

Buat obor Sebanyak-banyaknya

Buat obor sebanyak-banyaknya. Ya, obor juga menjadi salah satu benda yang sangat kamu perlukan. Taruhlah beberapa obor di depan rumah kamu. Penaruhan obor di depan rumah berfungsi agar para zombie tidak berkeliaran di depan rumah kamu. Jangan lupa juga buat obor sebanyak mungkin untuk menambang nanti.

Mulai Menambang

Saat mulai proses menambang, kamu perlu membawa beberapa benda seperti, chest sebanyak dua buah dan furnace juga sebanyak dua buah.

Saat menambang, jangan pernah menggali lubang ke bawah. Selalu gali lubang seperti membuat tangga. Jika kamu menggali lubang ke bawah dan terlalu dalam, bisa saja kamu malah terkubur dan terjebak di lubang yang kamu buat tersebut.

Mulai Berkelana

Jika kamu ingin berkelana, maka ada beberapa barang yang perlu kamu bawa, seperti pedang besi, cheast, bed, furnace, torch sebanyak mungkin, kemudian jangan lupa juga bawa kayu planks, axe, dan armor. Kompas jangan lupa juga untuk kamu bawa.

Jika saat berkelana hari mulai gelap, maka segeralah membuat tempat perlindungan. Cari hewan untuk kamu makan nantinya. Ingat kamu harus memasak terlebih dahulu hasil buruan yang kamu dapatkan sebelum dimakan. Sebisa mungkin hindari kotak yang berisi monster berbahaya.  Jika persenjataan kamu kurang, jangan coba-coba keluar pada malam hari.

Itulah beberapa strategi yang bisa kamu tiru saat bermain game Minecraft. Selamat bermain.