Velo Kantong Nikotin, Alternatif Bagi Anda Perokok Berat

Velo Kantong Nikotin, Alternatif Bagi Anda Perokok Berat

Beberapa waktu lalu vape sangat marak digunakan, bahkan sudah menjadi life style bagi kalangan milenial. Bahkan digadang-gadang vape mampu menggantikan posisi rokok. Namun, nyatanya saat ini muncul terobosan baru sebagai pengganti rokok, yaitu velo kantong nikotin. Kantong nikotin ini nyatanya telah lama digunakan oleh masyarakat Swedia sebagai alternatif pengganti rokok.

 

Tentang Velo Kantong Nikotin

Untuk menekan hasrat dalam merokok, masyarakat Swedia menggunakan alternatif kantong nikotin. Tidaklah sama dengan rokok, kantong nikotin diletakkan di antara bibir dan gusi untuk kemudian kantong tersebut dihisap. Jadi sangat berbeda dengan rokok yang perlu dibakar dan dihirup asapnya. Kantong nikotin dimanfaatkan sebagai alternatif pengganti rokok.

Hal itu disebabkan rokok mengandung banyak sekali bahan-bahan kimia di dalamnya serta terdapat puluhan zat karsinogenik, yaitu merupakan zat penyebab kanker. Sedangkan untuk kantong nikotin ini, hanya mengandung  nikotin yang dicampur dengan pemanis dan perasa. Untuk kantong nikotin sendiri di Indonesia masih baru saja diproduksi.

Bentoel Group, yang merupakan anak perusahaan BAT, baru-baru ini meluncurkan velo kantong nikotin modern serta inovatif bagi para pengguna nikotin dan perokok dewasa. Tidak sedikit produsen rokok yang sekarang mulai berslih untuk membuat produk alternatif nikotin, sehingga dirasa cukup aman untuk dikonsumsi para perokok. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh bentoel group yang saat ini sedang memproduksi kantong nikotin.

Produk ini diklaim lebih aman dibanding produk rokok. Untuk membuktikan kebenaran akan keefektifan produk tersebut, para ilmuwan British American Tobacco atau disingkat dengan BAT mencoba untuk menganalisis terhadap dampak toksikologi. Secara bentuk maupun fungsinya, Velo mirip snus. Para peneliti dari BAT tersebut mencoba untuk membuat perbandingan Velo dengan rokok dan kantong snus Swedia.

Hasil menunjukkan bahwa secara biologis Velo memang lebih aman jika dibanding dengan asap rokok. Pada percobaan nikotin konsentrasi lebih tinggi, Velo tetap sama, yaitu tidak memunculkan respons biologis. Velo kantong nikotin memberikan inovasi yang lebih praktis, aman, nyaman dan peduli sekitar dalam menggunakan nikotin.

Velo termasuk kantong nikotin all-white yang pertama hadir di Indonesia. Velo dibuat dari bahan berkualitas tinggi, termasuk pemanis, nikotin, perasa serta kandungan lain berbahan dasar tanaman dan air. VELO memiliki banyak varian rasa yang bisa Anda pilih sesuai selera. Velo nantinya akan dibuat dengan banyak tingkatan nikotin yang bisa dipilih oleh Anda para konsumen, namun untuk saat ini, velo masih tersedia satu tingkatan nikotin saja.

Velo hadir dengan membawa inovasi terbaru tentang bagaimana mengonsumsi nikotin di manapun dan kapanpun tanpa harus mengganggu kenyamanan orang di sekitar Anda. Produk ini memang sangatlah praktis serta bisa dikonsumsi kapan saja dan di mana saja, entah itu saat Anda di tempat ber AC, ‘nongkrong’ dengan sahabat atau bahkan bisa juga dikonsumsi saat Anda sedang sibuk dengan urusan di kantor.

Dengan diproduksinya velo kantong nikotin oleh bentoel group Anda kini bisa mulai mencoba bagaimana merasakan sensasi rokok menggunakan kantong nikotin. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan membelinya melalui mitra bisnis eCommerce di internet. Atau Anda juga bisa membeli velo dengan mengunjungi website resminya.

Velo kantong nikotin tersedia dalam 3 varian rasa yang bisa Anda pilih, yaitu Berry Frost, Polar Mint dan tropik mix. Velo dijual dengan harga Rp 30.000 untuk masing-masing can VELO berisi 20 kantong.